Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Pelaihari buka Pit Service Express hingga jam 7 Malam

×

Trio Motor Pelaihari buka Pit Service Express hingga jam 7 Malam

Sebarkan artikel ini
IMG 20231022 WA0001
Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya, Trio Motor Pelaihari membuka Pit Service Express hingga jam 7 malam, Kamis (19/10/2023). (KP/Trio Honda)

Pelaihari, KP – PT Trio Motor terus membuktikan aksi nyata Semangat Sinergi Bagi Negeri. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan yang digelar oleh Dealer Trio Motor Pelaihari pada 19 Oktober 2023 lalu. Tidak seperti jam operasional pada hari-hari biasanya yang buka hanya sampai jam 5 sore, kali ini Trio Motor Pelaihari membuka Pit Service Express hingga jam 7 malam.

Hal ini dilakukan dengan harapan dapat mempermudah masyarakat sekitaran Trio Motor Pelaihari untuk melakukan perawatan pada sepeda motornya. Juga diharapkan dapat meningkatkan unit entry pada AHASS Trio Motor Pelaihari.

Iklan

Tak hanya itu, Trio Motor Pelaihari juga menyediakan hadiah langsung untuk para konsumen yang melakukan servis pada hari Kamis itu.

Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departement mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar oleh salah satu dealer resmi Honda yang ada di bawah naungan PT Trio Motor ini merupakan salah satu aktivitas yang gencar dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang ingin servis.

PT Trio Motor ingin terus mengingatkan kepada masyarakat bahwa servis rutin adalah suatu hal yang harus dilakukan agar performa motornya terus baik

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap Pit Service Express yang dibuka hingga jam 7 malam oleh Trio Motor Pelaihari ini bisa mempermudah masyarakat yang ingin servis. Kami ingin terus mengingatkan kepada masyarakat bahwa servis rutin adalah suatu hal yang wajib agar performa motornya selalu dalam keadaan baik,” jelasnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Trio Motor Jalin Kerja Sama dan Teken MoU dengan SMKN 1 Muara Uya untuk Tingkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Otomotif
Space Iklan
Iklan
Ucapan