Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Legislator Kapuas Inginkan KONI Dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga

×

Legislator Kapuas Inginkan KONI Dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Yetty Indriana. (KP/IW)

Kuala Kapuas, KalimantanPost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yetty Indriana, menginginkan kepada Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, yang baru terpilih, yaitu Septedy, dapat meningkatkan prestasi olahraga di daerah setempat.

“Harapannya di kepungurusan yang baru nantinya KONI Kapuas dapat meningkatkan prestasi olahraga pada masing masing cabang olahraga (cabor),” kata Yetty Indriana, di Kuala Kapuas, Selasa (21/11/2023).

Menurut legislator dari Partai Gerindra ini, dalam peningkatan prestasi cabor, perlu pemimpin yang mengerti dalam hal-hal apa saja yang diharapkan oleh cabor dalam membina para atletnya.

“Saya yakin dengan kepemimpinan pak Septedy sebagai Ketua KONI Kapuas periode tahun 2023 – 2027, dapat meningkatkan prestasi olahraga do Kabupaten Kapuas,” katanya.

Selain itu, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan mantangai ini, berharap agenda KONI Kapuas ke depan untuk dapat melakukan perbaikan fasilitas ataupun sarana dan prasarana olahraga, sehingga dapat menunjang atlet dalam berlatih.

“Agar dalam penjaringan para atlet atau bibit-bibit muda dapat maksimal, dengan fasilitas yang memadai, ini penting menjadi perhatian, tidak terkecuali juga dari pemerintah daerah,” ujarnya.

Karena, sambungnya, fasilitas ataupun sarana dan prasarana olahraga sangat penting untuk menjadi perhatian, terutama untuk meningkatkan prestasi olahraga di daerah setempat.

Kita melihat fasilitas ataupun sarana dan prasarana olahraga saat ini sangat memprihatinkan dan perlu mendapat perhatian dari pemerintah daerah setempat, untuk mendukung dunia olahraga di Kabupaten Kapuas, lebih baik lagi kedepan. Sekali lagi, kita berharap dengan kepemimpinan pak Septedy sebagai Ketua KONI Kapuas, kemajuan olahraga di daerah ini semakin baik lagi.

Baca Juga:  Waket I DPRD Kapuas Serap Aspirasi Masyarakat Dapil II

Selamat atas terpilihnya pak Septedy sebagai Ketua KONI Kapuas, demikian Yetty Indriana. (Iw)

Iklan
Iklan