Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Pantau Pelaksanaan SKD CPNS Hari ke-6, Direktur Yantah Lola Basan Baran Buka Segel Lokasi Ruang Ujian

×

Pantau Pelaksanaan SKD CPNS Hari ke-6, Direktur Yantah Lola Basan Baran Buka Segel Lokasi Ruang Ujian

Sebarkan artikel ini
IMG 20231114 WA0046

Banjarbaru, KP – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan selenggarakan seleksi Kompetensi Dasar Computer Assisted Test (SKD CAT) hari keenam bertempat di Gedung Aula Komando Daerah Militer Rindam VI Mulawarman Banjarbaru. Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, membuka langsung segel lokasi ruang ujian sebelum ujian sesi pertama dimulai.

Peserta terlebih dahulu melewati tahapan proses hingga akhirnya memasuki lokasi ruangan ujian. Mengawali sesi pertama pada pelaksanaan SKD CAT hari keenam, Marselina Budiningsih, memantau jalannya proses SKD CAT serta memberikan arahan dan pesan kepada para peserta sebelum pelaksanaan ujian.

Iklan

“Peserta untuk dapat semangat dan optimal dalam pengerjaan ujian, karena melalui SKD CAT ini, akan menemukan Tunas Pengayoman yang memiliki kompetensi tinggi dan Semakin PASTI. Kerjakan ujian sesuai dengan petunjuk pengerjaan dari panitia,” ungkapnya.

Dijadwalkan, hari keenam pelaksanaan SKD CAT akan berlangsung 4 (empat) sesi dengan jumlah 100 peserta di setiap sesinya. (KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Sosialisasi Penguatan Pendidikan Karakter untuk Guru SMP
Space Iklan
Iklan
Ucapan