Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Caleg Mery Rose Ajak Masyarakat Jelang Nataru Jaga Suasana Harmonis

×

Caleg Mery Rose Ajak Masyarakat Jelang Nataru Jaga Suasana Harmonis

Sebarkan artikel ini
IMG 20231220 010433 e1703005929269
Mery Rosianti, S.H

BANJARMASIN, kalimantanpost.com – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024, kondusifitas dan kerukunan umat beragama diharapkan selalu terjaga dengan baik. Jangan ada masyarakat yang terpancing oleh isu-isu miring yang berupaya menciptakan iklim tak kondusif, sehingga membuat perayaan Natal dan Tahun Baru tak berjalan harmonis.

“Bagi seluruh masyarakat khususnya kota Banjarmasin diharapkan menciptakan suasana kondusif pada perayaan hari keagamaan hingga pergantian tahun nantinya,” kata kader Partai Golkar Mery Rosianti, S.H, Selasa (19/12/2023).

Iklan

Perempuan yang akrab dipanggil Mery Rose ini juga mengatakan, banyaknya peningkatan aktivitas masyarakat di momentum Natal dan Tahun Baru. Seperti malam perayaan Natal dimana aktivitas masyarakat meningkat terutama mereka yang melaksanakan ibadah.

Tak hanya Natal di malam pergantian tahun, tak sedikit masyarakat turun ke jalan untuk merayakannya dari menikmati suasana hingga berpesta menyambut perayaan tersebut.


“Ciptakanlah suasana nyaman dan damai menjelang Nataru terlebih masyarakat akan jelang Pemilihan Umum,” ucap politisi Golkar yang juga calon legislatif Banjarmasin Utara dengan No Urut 3.

Ditambahkan Mery pula, masyarakat untuk tak mudah mencerna isu-isu miring terutama yang menyangkut soal agama.

“Mari kita buktikan, masyarakat kota Banjarmasin yang cerdas lebih maju dan berbudaya dalam mencerna berita apapun,” ucapnya.

Meski Kota Banjarmasin dalam setiap tahunnya perayaan Nataru selalu aman dan terkendali, namun kewaspadaan juga selalu ditingkatkan.

“Peran pemerintah, pihak keamanan dan semua lapisan masyarakat sangat besar dan diharapkan untuk menciptakan suasana damai, dan saya menghimbau masyarakat Banjarmasin, khususnya Banjarmasin Utara agar menjaga ketertiban dalam menyambut Nataru dan jelang Pemilu nantinya,” pungkas Mery. (fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Buah Kesuksesan SPBE, Banjarmasin Diganjar Penghargaan GM-DTGI
Space Iklan
Iklan
Ucapan