Kapolda Kalsel Bantu Kursi Roda dan Tongkat Bantu Jalan

Banjarmasin Kalimantanpost.com – Kepedulian terhadap masyarakat diwujudkan dengan tulus oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH dengan memberikan bantuan Alat Kesehatan kepada warga kurang mampu di Kota Banjarmasin. Acara yang dirangkai dengan pelaksanaan Nikah massal dan Bakti Sosial ini berlangsung di Jalan RE Martadinata tepatnya di area sekitar Balai Kota Banjarmasin, Selasa (5/12).

Sebanyak 3 kursi roda dan 1 tongkat bantu jalan diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Dewwy Andi Rian kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian institusi kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 3,441

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan dukungan kepada mereka yang memerlukan,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Kehadiran Kapolda Kalsel dalam acara tersebut tidak hanya sebagai representasi kepolisian, tetapi juga sebagai bentuk nyata kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih. Alat kesehatan yang diserahkan diharapkan dapat membantu memudahkan mobilitas dan memberikan kenyamanan bagi penerima manfaat.

Antusiasme dari warga yang hadir sangat terlihat dalam acara tersebut. Mereka merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan, serta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Kalsel atas kebaikan dan kepeduliannya.

Semangat kepedulian sosial seperti ini diharapkan dapat terus menginspirasi dan mendorong partisipasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. (humas polri/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya