Kapolda Kalsel :
Terima Kasih
Warga Kalsel

Banjarmasin, KalimantanPost.com – Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Andi Rian R Djajadi berpamitan dengan Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, karena dirinya berpindah tugas menjadi Kapolda Sulawesi Selatan.

“Kita pamit dengan Ketua Ddewan karena besok Kamis (14/12) akan sertijab (serah terima jabatan) di Jakarta, dan sebelumnya juga sudah berpamitan dengan
gubernur,” ucapnya usai bertemu Ketua DPRD Kalsel, Rabu (13/12).

Ia juga menerangkan selama setahun 2 bulan menjabat sebagai Kapolda Kalsel, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu tugas kepolisian.

“Mohon maaf bilamana ada pelayanan yang kurang,” katanya.

Adapun pergantian Kapolda Kalsel karena mutasi kembali dilakukan di internal Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Untuk jabatan Kapolda Kalsel akan dijabat
Irjen Pol Winarto yang menggantikan posisi Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. yang akan menjadi Kapolda Sulsel.

Berita Lainnya

Gunung Gamalama Alami 14 Kali Gempa Vulkanik

1 dari 3,073

Pergeseran jabatan tertuang dalam Surat Telegram (ST) Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tertanggal 7 Desember 2023.

Dan akan ditugaskan di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Irjen Pol Andi Rian menyebut berpindahnya jabatan ke Sulsel sama halnya pulang kampung, karena memang berasal dari daerah sana, namun ia nantinya akan
kembali lagi ke Kalsel, karena masih ada acara tradisi dengan Kapolda yang baru.

Menurutnya selama menjabat di Kalsel banyak kesan yang tidak bisa dilupakan terutama dalam setiap permasalahan selalu dibicarakan bersama-sama untuk mencari solusi terbaik.

“Tentu apa yang menjadi tugas pemerintah daerah juga menjadi bagian dari tugas Polda, kita sangat rukun, permasalahan bisa kami bicarakan diskusikan, untuk mencari solusi terbaik bagi masyarakat banua,” ucapnya.

Sementara Ketua DPRD Kalsel Supian HK mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Andi Rian atas dedikasinya selama ini untuk masyarakat Kalsel.
“Semoga dapat bertemu di lain kesempatan, dan kerja yang sudah baik dapat diterapkan pada wilayah baru, dan semoga dapat di tingkatkan,” harapnya. (fin/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya