Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Kapolda Kalsel Tinjau Pembangunan Ruang Makan dan Barak SPN

×

Kapolda Kalsel Tinjau Pembangunan Ruang Makan dan Barak SPN

Sebarkan artikel ini
TINJAU SPN - Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi didampingi sejumlah pejabat Polda Kalsel meninjau gedung baru SPN Polda Kalsel.(KP/humas polri)

Banjarbaru, KalimantanPost.com – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH melakukan pengecekan langsung terhadap proses pembangunan ruang makan dan barak di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (12/12) sore pukul 15.30 WITA.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Andi Rian menyoroti kemajuan serta kualitas pembangunan fasilitas yang menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan kegiatan di SPN Polda Kalsel.

Dalam pernyataannya, Kapolda menyampaikan komitmennya untuk memastikan bahwa fasilitas-fasilitas ini terbangun dengan standar yang tinggi dan sesuai dengan kebutuhan operasional.

“Dengan adanya pembangunan ruang makan dan barak ini, kami berharap dapat memberikan fasilitas yang memadai bagi anggota kepolisian yang berada di SPN. Hal ini akan meningkatkan kesejahteraan mereka dalam melaksanakan tugas-tugas negara,” ujar Irjen Pol Andi Rian.

Pengecekan yang dilakukan Kapolda Kalsel ini juga melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk tim teknis yang bertanggung jawab atas proses pembangunan.
Kapolda turut meminta agar proyek pembangunan ini dapat segera diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Kegiatan peninjauan ini diharapkan dapat memastikan bahwa pembangunan fasilitas di SPN Polda Kalsel berjalan sesuai rencana dan memenuhi standar yang telah ditetapkan, guna mendukung kesiapan operasional serta kesejahteraan anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Kalimantan Selatan.

Dalam pengecekan itu, Kapolda Kalsel turut didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Kalsel di antaranya Irwasda, Karo Ops, Dir Binmas, Kabid Propam, Ka SPN, Auditor Itwasda Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru.(humas polri/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Polres dan Kodim Gelar Baksos Massal
Iklan