Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Perdana di Kalsel, HokBen Hadir dengan Layanan Drive Through

×

Perdana di Kalsel, HokBen Hadir dengan Layanan Drive Through

Sebarkan artikel ini
IMG 20231207 WA0046
Potong pita dalam pembukaan gerai HokBen bersama Regional Manager PT Eka Bogainti (HokBen), Albertus Baskara Wasista bersama Sekretaris Satgas Halal Kalsel Mohammad Mobarak dan Lurah Guntung Paikat Muhammad Arifin. (Kalimantanpost.com/Devi)

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Kehadiran restoran cepat saji bergaya Jepang kembali membuka gerai baru di Kota Banjarbaru, Jl A.Yani Km 35 Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Menurut Regional Manager PT Eka Bogainti (HokBen), Albertus Baskara Wasista, Hokben hadir di Ibu Kota Provinsi Kalsel merupakan cabang yang istimewa, karena menghadirkan fasilitas yang belum pernah ada di gerai Hokben lainnya.

Iklan

“Dari tujuh store di Kalimantan, ini store pertama yang menghadirkan layanan Drive Thru, layanan ramah anak hingga layanan untuk disabilitas” ujarnya.

Dengan kapasitas 136 kursi yang tersedia, juga ada akses khusus para penyandang disabilitas serta ruangan untuk pesta ulang tahun, arisan, dan meeting kantor.

Baskara menambahkan, sebagai perusahaan sertifikat halal sejak 2008 memberikan jaminan kualitas makanan yang mereka sajikan.

“Mulai dari bahan baku hingga proses penyajian terus kami pantau karena kepuasan pelanggan adalah point utama bagi kami,” tuturnya.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Satgas Halal Kalsel Mohammad Mobarak, jika Hokben sendiri memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“HokBen sudah lama mendapatkan sertifikasi halal, dan pengawasan mereka langsung dari pusat,” ungkapnya.

Perlu diketahui sertifikat halal bertujuan tidak hanya terkait penggunaan bahan baku dari makanan dan minuman, tetapi higienistas produk.

“Halal ini mencakup semuanya, termasuk higienitasnya seperti pemisahan dapur dan ruang saji,” ucapnya. (Dev/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Harga Emas Antam Turun
Space Iklan
Iklan
Ucapan