Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Bupati HST Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Bujur Kecamatan LAU

×

Bupati HST Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Bujur Kecamatan LAU

Sebarkan artikel ini
Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi sambangi dan menyerahkan bantuan Nasri yang rumahnya terbakar di Desa Rantau Bujur RT 02 Kecamatan Labuan Amas Utara yang terjadi, Minggu (14/1/2024) malam. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemkabhst)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi sambangi dan menyerahkan bantuan korban kebakaran bernama Nasri. Rumahnya terbakar 100 persen dan dihuni satu KK terdiri empat jiwa di Desa Rantau Bujur RT 02 Kecamatan Labuan Amas Utara yang terjadi, Minggu (14/1/2024) malam lalu.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan antara lain uang tunai untuk korban bencana, serta bantuan non pangan berupa kompor gas, teko air, kelambu anti nyamuk, panci, tikar, air mineral dan kasur.

Android

Pada saat tersebut juga diserahkan dokumen cetak ulang untuk dokumen kependudukan warga yang terkena musibah.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi mengharapkan korban kebakaran tetap tabah, dan semoga dengan diberikannya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban.

Dia juga menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan sebagai rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Semoga dengan adanya bantuan dapat memberikan rasa semangat untuk korban yang terkena musibah kebakaran ini,” ucap Aulia

Bupati juga berharap dengan adanya insiden ini, bagi masyarakat untuk bisa lebih berhati-hati agar musibah kebakaran seperti ini tidak terjadi lagi.

Turut hadir dalam kegiatan Kalak BPBD HST, Kepala Dinsos PPKB PPPA, Perwakilan Disdukcapil, Plt Camat Labuan Amas Utara, Pembakal dan Aparat Desa Rantau Bujur. (Ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Warga Desa Aing Bantai Usulkan Jalan dan Aliran Listrik
Iklan