Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGPalangka Raya

Fairid Nafarin Minta Dukungan Masyarakat dan Simpatisan Golkar Jadi Calon Wali Kota Palangka Raya

×

Fairid Nafarin Minta Dukungan Masyarakat dan Simpatisan Golkar Jadi Calon Wali Kota Palangka Raya

Sebarkan artikel ini
IMG 20240128 WA0024 e1706420128465
Fairid Nafarin. (Kalimantanpost.com/drt)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Partai Golkar kota Palangkaraya hari ini menggelar Kampanye Terbatas yang terakhir untuk Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya,Sabtu (27/1/2024).

Ditemui usai kegiatan tersebut, Fairid Naparin, S.E. selaku Ketua DPD Partai Golkar mengatakan terima kasih kepada masyarakat dan juga kepada para caleg yang hadir begitu antusias dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Golkar.

Iklan

Untuk pergerakan masing-masing caleg itu pasti akan terus dilaksanakan guna memenangkan pemilu mendatang serta juga akan berusaha, berdoa dan memohon dukungannya kepada seluruh masyarakat untuk partai Golkar, tidak hanya di Kota Palangkaraya tetapi juga di Kalimantan Tengah.

Pada kampanye sebelumnya, Fairid Nafarin menyatakan siap maju lagi sebagai calon Walikota priode kedua untuk itu ia berharap dukungan masyarakat khususnya kader dan simpatisan Golkar.

Sementara itu Drs.H.Mukhtarudin Anggota DPR RI komisi VII dari Partai Golkar menyatakan acara kampanye terbatas ini merupakan seni untuk memenangkan baik Presiden, DPR RI, provinsi dan Kota Palangka Raya.

“Kami yakin untuk Palangka Raya dukungan masyarakat sangat tinggi. Oleh karena itu merupakan modal untuk kami,” ujarnya.

Anggota DPR RI ini menyatakan, pihaknya di Kota Palangka Raya dan Dapil 1 Kalteng, sangat optimis dan dengan dukungan masyarakat untuk pilihan walikota yang akan dilaksanakan pada bulan November yang akan datang, bisa menang.

Menurut dia, Golkar telah hadir selama 59 tahun dan memang adalah partai besar yang paling berpengalaman serta mempunyai kemampuan teknis maupun legislatif.

Diungkapkan ada enam caleg DPR RI, termasuk dirinya merupakan salah satu caleg dengan nomor urut 1 untuk bersama-sama bisa menaikkan jumlah perolehan kursi Golkar di pusat.

Baca Juga :  Akhir 2024, Gubernur Kalteng Pastikan Kalteng Menyala Terealisasi

“Saat ini kami hanya dapat satu kursi. Semoga pada tahun 2024 ini bisa menjadi dua kursi, kembali seperti kejayaan kita pada tahun 2004 dan tahun 2014,” ucapnya. (drt/KPO-3)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan