Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Momen Liburan, Pengunjung Borneo Mini Waterpark Naik 75 Persen

×

Momen Liburan, Pengunjung Borneo Mini Waterpark Naik 75 Persen

Sebarkan artikel ini
IMG 20240101 125915 e1704085737293
Momen Liburan - Borneo Mini Waterpark ramai dikunjungi warga Banjarmasin dan sekitarnya saat liburan natal 2023 dan tahun baru 2024. (Kalimantanpost.com/Dok. Borneo Mini Waterpark)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Momentum libur natal 2023 dan tahun baru 2024 dimanfaatkan warga untuk mengunjungi sejumlah tempat bermain di Banjarmasin. Baik yang lokasinya ada di mall, maupun yang terdapat di ruang terbuka.

Salah satu wahana bermain air sekaligus berolahraga yang ramai didatangi warga Banjarmasin dan sekitarnya adalah Borneo Mini Waterpark, di Jalan AMD Raya, HKSN, Banjarmasin Utara.

Iklan

“Momen liburan saat natal dan
tahun baru ini banyak warga yang datang untuk bermain di tempat kami,” ungkap Rahmat, Manager Operasional Borneo Mini Waterpark, Senin (1/1/2024).

Bahkan, lanjutnya, terjadi peningkatan yang cukup signifikan dari jumlah pengunjung jika dibandingkan hari-hari biasanya.

“Warga yang datang bermain mencapai sekitar 800 orang dalam sehari saat tanggal merah liburan natal dan tahun baru. Atau naik hingga 75 persen dari hari biasa,” jelasnya.

Rahmat menuturkan, untuk harga tiket masuk tidak ada kenaikan. Per orang dikenakan tarif Rp 25.000 saat weekdays Sabtu-Minggu atau tanggal merah. Sedangkan hari biasa Senin-Jumat harga tiket dibanderol Rp 20.000 per orang.

IMG 20240101 125937
Pengunjung merasakan sensasi mandi busa di Borneo Mini Waterpark. (Kalimantanpost.com).

Saat ini, kata dia, Borneo Mini Waterpark juga memberikan promo menarik bagi pengunjung, yakni untuk pembelian 5 tiket masuk akan mendapatkan gratis 1 tiket.

Pada bagian lain, Rahmat menambahkan, pihaknya selalu memberikan pelayanan dan fasiltas terbaik, terutama dalam hal kebersihan dan kenyamanan untuk pengunjung.

“Kebersihan air pun selalu dijaga, seperti rutin memberikan clorine yang sesuai standarisasi dapat membunuh semua virus, sehingga aman saat berada dalam kolam renang,” ucapnya.

Selain itu, ujar Rahmat, tempat yang dikelolanya tersebut tidak hanya untuk berenang saja, tapi ada wahana bermain air, berolah raga dan juga untuk bersantai.

“Kami juga menyuguhkan wahana mandi busa agar pengunjung merasakan sensasi lain, tak hanya berenang saja, tapi ada keseruan lain saat berada di kolam renang,” terangnya.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Turun

Tak ketinggalan, untuk memanjakan pelanggan Borneo Mini Waterpark juga melengkapi fasilitas pendukung lainnya, seperti cafe, musala, penyewaan pelampung dan WiFi gratis. Kemudian, ada kamar mandi, ruang ganti dan toilet untuk anak-anak dan dewasa, khusus laki-laki dan wanita dengan standar hotel berbintang. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan