Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Golkar Kota Banjarmasin Dipastikan Rebut Dua Kursi di Selatan, Timur, Barat dan Utara

×

Golkar Kota Banjarmasin Dipastikan Rebut Dua Kursi di Selatan, Timur, Barat dan Utara

Sebarkan artikel ini
IMG 20240216 WA0049
Ketua Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman. (Kalimantanpost.com/Instagram yunisulaiman)
Iklan

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Golkar Kota Banjarmasin dipastikan mampu mendulang suara terbanyak pada Pileg 2024 dengan mencuri kursi dari partai pemenang tahun sebelumnya.

Kepastian kemenangan Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut di lima Dapil di Banjarmasin ini setelah saksi dari masing-masing TPS di Banjarmasin menyerahkan copy hasil CI ke kantor Partai Golkar yang dinahkodai H Yuni Abdi Nursulaiman selaku ketua.

Iklan

Bahkan kantor yang berlokasi di Jalan Perdagangan, Komplek HKSN, Banjarmasin Utara ini sejak pemungutan suara pada 14 Februari sampai sekarang terus ramai dan para calegnya silih berganti datang mencocokan hasil suara yang di rekap Ketua Badan Pemenangan Pemilu Kota Banjarmasin H Syarifuddin Ardasa.

“Insya Allah mohon doa ibu, semoga jadi kenyataan dan perjuangan kawan-kawan Golkar membuahkan hasil,” ungkap Ketua Golkar Kota Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman kepada awak media, di Banjarmasin, Jumat (16/2/2024).

“Kita masih melakukan perhitungan berdasarkan laporan dari saksi yang tersebar di TPS Golkar,” ungkap Petinggi Partai Golkar Kota Banjarmasin ini.

Dari estimasi perolehan sementara suara Pileg yang diprediksi bakal duduk di DPRD Kota Banjarmasin didominasi wajah milenial.

Sedangkan incumbent atau petahana diprediksi yang masih bertahan yakni di Banjarmasin Utara, Banjarmasin Timur dan Barat.

Sedangkan 70 persen diisi wajah baru diantaranya Banjarmasin Selatan dua kursi, Banjarmasin Barat dua kursi, Banjarmasin Tengah Satu Kursi, Timur dua kursi dan Banjarmasin Utara dua Kursi. (nau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Ini Jadwal dan Prosesi Pelantikan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres
Iklan
Ucapan