Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

PSS Terpacu Kalahkan Bhayangkara FC yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas Belgia, Radja Nainggolan

×

PSS Terpacu Kalahkan Bhayangkara FC yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas Belgia, Radja Nainggolan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240221 WA0007
Pemain Bhayangkara FC, Radja Nainggolan berusaha mengambil bola dari pemain Persebaya Surabaya dalam pertandingan Liga 1 Indonesia. (Kalimantanpost.com/Instagram radja_nainggolan)

SLEMAN, KalImantanpost.com – Kehadiran tim yang diperkuat pemain level dunia macam Radja Nainggolan di Bhayangkara Presisi Indonesia FC memacu PSS Sleman mengalahkannya pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Memang, Bhayangkara FC yang berada di posisi dasar klasemen melakukan transfer besar-besaran pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 ini. Salah satunya, mereka mendaratkan mantan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Iklan

Kehadiran pemain yang memiliki darah Indonesia itu di skuat The Guardian, mendapat apresiasi positif dari pelatih kepala skuat Super Elang Jawa, Risto Vidakovic.

“Radja Nainggolan adalah pemain besar. Dia bermain di klub-klub besar Eropa dan tampil cemerlang di perjalanan karirnya. Saya melihatnya bermain di Liga Indonesia terlihat sangat bagus dan mudah baginya,” kata Risto Vidakovic dikutif dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (21/2/2024).

Dimata mantan pelatih Borneo FC Samarinda itu, Radja Nainggolan punya arti tersendiri. “Saya pikir ini adalah rekrutan baru yang sangat besar bagi Bhayangkara FC. Mereka juga punya banyak pemain-pemain baru dan juga pelatihnya baru,” sambungnya.

Apresiasi positif Risto kepada mantan pemain timnas Belgia itu tidak membuatnya kehilangan rasa percaya diri kepada para pemain PSS.

“Kami sangat termotivasi untuk bermain di sana (melawan Bhayangkara FC). Mereka tim besar, klub besar dengan pemain yang berkualitas pula. Jadi saya pikir kami akan memberikan 100 persen perjuangan melawan tuan rumah yang diperkuat Radja Nainggolan dan berjuang untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Sementara itu, Radja Nainggolan dalam status instragram pribadinya menulis tentang kondisi Bhayangkara FC: “Permainan yang sulit, bahkan jika kita pantas mendapatkan lebih. Kami terus berusaha menuju tujuan kami,” katanya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Jengkel Kemenangan di Depan Mata Indonesia Atas Bahrain Sirna

Lebih lanjut Nainggollan mengatakan, bermain dengan baik tetapi episodenya tidak memihak ke mereka. “Semangat yang sampai akhir dan kami harus bekerja dari banyak hal positif yang telah kami tunjukkan,” ucap Nainggolan yang baru bergabung dengan Bhayangkara FC di putaran kedua Liga Indonesia. (ful/KPO-3)


Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan