Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

DPRD Kapuas Dukung Musrembang RKPD 2025

×

DPRD Kapuas Dukung Musrembang RKPD 2025

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, Syarkawi H. Sibu

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, sebagai mitra kerja pemerintah daerah mendukung Musyawarah perencanaan pembangunan daerah (Musrenbang) guna penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025.

“DPRD kabupaten setempat, berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal proses pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, Syarkawi H. Sibu, di Kuala Kapuas, Kamis (28/3/2024).

Android

Hal itu disampaikan oleh legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, saat memberikan sambutan pada Musrenbang RKPD 2025 di Kantor Bapelitbangda, Kuala Kapuas.

“Karena ini (Musrenbang) merupakan road map, peta untuk menuju sukses masa depan. Kami dari DPRD sebagai mitra eksekutif, DPRD Kabupaten Kapuas pada prinsipnya mensuport memberikan dukungan penuh agar seluruh dokumen perencanaan ini terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Melalui tahapan Musrenbang, kata dia, nantinya diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan dan prioritas pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita harapkan Musrenbang ini bisa menghasilkan dan bisa merajut seluruh ide dan gagasan dan mampu menjawab seluruh persoalan dan harapan dalam pembangunan,” demikian Syarkawi H. Sibu.(Iw)

Iklan
Baca Juga:  DPRD Kapuas Gelar Pelantikan Anggota PAW Sisa Jabatan 2019-2024
Iklan