Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Dua Mobil Tertabrak Kereta Api Airlangga

×

Dua Mobil Tertabrak Kereta Api Airlangga

Sebarkan artikel ini
Sebuah mobil terlempar sejauh puluhan meter usai tertabrak Kereta Api Airlangga di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2024)

BEKASI, Kalimantanpost.com – Dua mobil ringsek tertabrak kereta api (KA) Airlangga di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2024) siang.

Akibat kecelakaan itu dua orang sopir mini bus dan satu orang penumpang Toyota Calya mengalami luka-luka.

Android

Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi mengatakan.peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Kejadian kecelakaan lalu-lintas terjadi pukul 12.00 WIB, jadi kereta api tersebut datang dari arah barat (Jakarta) menuju Timur (Jawa Tengah),” katanya di Bekasi, Sabtu.

Kronologi peristiwa bermula saat sebuah mobil Nissan Teana dengan nomor polisi B 1578 KBN yang dikendarai seorang perempuan berinisial CBF (58) datang dari arah Bulak Kapal (selatan) menuju Perumnas 3 (utara).

Dari arah berlawanan, sebuah mobil Toyota Calya dengan nomor polisi B 2833 FFD yang dikendarai oleh pria berinisial S (43) juga ingin melintasi rel kereta tersebut.

“Pada saat itu terjadi benturan (kereta menabrak dua mobil),” katanya.

Suwandi juga mengatakan dua mobil yang terseret akibat benturan tersebut mengenai dua sepeda yang berada di sampingnya dan satu unit sepeda motor yang sedang terparkir tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

“Dari kejadian tersebut, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. (Untuk) kereta api Airlangga meneruskan perjalanan,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, dua orang sopir mini bus dan satu orang penumpang Toyota Calya mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Pengemudi dan penumpang mengalami luka dibawa ke rumah sakit. Kami juga sudah melakukan evakuasi terhadap seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan,” kata dia. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bongkar Teralis Ruko, Warga Banua Lawas Bawa Kabur Uang Rp 1,9 Juta
Iklan