Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Hasnur Group Berbagi di Ramadan 1445 H.

×

Hasnur Group Berbagi di Ramadan 1445 H.

Sebarkan artikel ini
Mewakili Hasnur Group, Hasnuryadi Sulaiman menyerahkan bantuan untuk kegiatan keagamaan kepada Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengunjungi salah satu stan UMKM pada kegiatan National Halal Fair Kalsel 2024 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (19/3/2024). (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)

Banjarmasin, KP – Pengabdian keluarga besar almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati melalui Hasnur Group dan kepada masyarakat dan kegiatan keagamaan selalu terpelihara hingga saat ini, khususnya pada momentum bulan suci Ramadan.

Sepeninggal beliau berdua, pihak keluarga pun tetap melanjutkan kebiasaan tersebut, menjaga nilai-nilai kebaikan melalui kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan.

Android

Di setiap bulan Ramadan Hasnur Group selalu menjalankan program berbagi, khususnya kepada masjid dan musala yang melaksanakan kegiatan keagamaan selama bulan puasa.

Pada Ramadan 1445 H / 2024 M kali ini pun Hasnur Group kembali melaksanakan kegiatan rutin tersebut, yang memang sudah diamanahkan oleh founder perusahaan kepada generasi penerusnya.

Mewakili keluarga besar Hasnur Group, Hasnuryadi Sulaiman turun langsung untuk menyerahkan bantuan ke sejumlah masjid, langgar dan panti asuhan yang ada di Banjarmasin.

Memulai safari Ramadannya, Hasnuryadi bersilaturahmi ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin, dan Masjid Jami di Jalan Sungai Jingah, Selasa (19/3/2024).

Rutinitas berbagi di bulan suci Ramadan ini, kata Hasnuryadi memang sudah diwariskan ayahanda dan ibundanya kepada anak cucu penerusnya. Dan ini menjadi komitmen bersama untuk tetap meneruskan amanah tersebut.

“Ini adalah program rutin dari Hasnur Group. Dan saya diminta mewakili. Dari tahun ke tahun kita rutin melaksanakan sesuai amanah founder kami, abah H Abdussamad Sulaiman bin H Basirun dan mama Hajjah Nur Hayati binti H Anang Dullah untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang insyaallah bermanfaat untuk masyarakat di Kalimantan Selatan. Mudah-mudahan kita mendapatkan berkah di bulan Ramadan ini,” ujar CEO PS Barito Putera ini.

Hasnuryadi juga berharap, tahun-tahun mendatang akan terus terlaksana program dari Hasnur Group ini, terutama kegiatan keagamaan menyambut bulan Ramadan.

“Mudah-mudahan tahun-tahun ke depan kita juga diberikan rezeki dan kemudahan untuk melaksanakan amanah dari abah dan mama tercinta,” imbuhnya.

Baca Juga:  Diberlakukan Pengetatan Pengawasan di Lapangan Bagi Penumpang Gelap

Sementara itu, Wakil Ketua I Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, H Ahmad Nawawi, menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Hasnur Group.

“Terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih yang sangat berarti bagi kegiatan di Masjid Sabilal Muhtadin, khususnya di bulan Ramadan ini. InsyaAllah akan bermanfaat sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan H Radiansyah, selaku Sekretaris Yayasan Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin, yang juga menyampaikan apresiasi atas bantuan bari Hasnur Group.

“Atas nama keluarga besar pimpinan dan pengurus Masjid Jami Banjarmasin beserta panitia ta’mir Ramadan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan penghargaan tiada terhingga, dengan iringan doa semoga keluarga besar Hasnur Group selalu diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan serta terkabul apa yang dicita-citakan,” ungkapnya.

Menurutnya, Hasnuryadi Sulaiman dan keluarga merupakan bagian dari keluarga besar Masjid Jami Banjarmasin semenjak orangtuanya H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati.

“Dahulu abah beliau pernah menyumbang ambal karpet untuk seluruh lantai ruang induk Masjid Jami ini,” imbuhnya.

“Almarhum Pak Haji Sulaiman HB selalu memberikan perhatian tersendiri untuk Masjid Jami ini. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berlanjut hingga seterusnya,” tutup H Radiansyah. (Opq/K-1)

Iklan
Iklan