Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Polresta Banjarmasin Gelar 14 Hari Operasi Keselamatan Intan 2024

×

Polresta Banjarmasin Gelar 14 Hari Operasi Keselamatan Intan 2024

Sebarkan artikel ini
- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo memimpin apel gelar pasukan Operasi Intan 2024 melakukan pengecekkan persiapan personel sekaligus penyematan pita kepada perwakilan masing-masing satuan, Sabtu (2/3/2024). (Kalimantanpost.com/yul)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Selama 14 hari kedepan, jajaran Polresta Banjarmasin menggelar Operasi Keselamatan Intan 2024 di wilayah Hukum Banjarmasin.

Terhitung dari 4 Maret hingga 17 Maret 2024, pihaknya akan menurunkan 500 personel gabungan yang akan diturunkan dalam kegiatan Operasi Kepolisian Keselamatan Intan Tahun 2024 itu.

Android

Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo dalan apel gelar pasukan Operasi Intan 2024 melakukan pengecekkan persiapan personel sekaligus penyematan pita kepada perwakilan masing-masing satuan, Sabtu (2/3/2024).

Dalam apel gelar masukan tersebut Polresta dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan melibatkan personel gabungan dari TNI, Dishub, BPBD, DPKP, Satpol PP Kota Banjarmasin dan stakeholder terkait lainnya.

Menurut Kapolresta Banajrmasin Kombes Pol Sabana Atmojo bahwa dilaksanakan Operasi Keselamatan Intan 2024 bertujuan tujuan agar suasana kamseltibcarlantas di Kota Banjarmasin bisa berjalan dengan baik, terutama untuk menyambut bulan suci Ramadan.

“Tak akan segan-segan untuk menindak aksi balap liar yang biasanya marak terjadi,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, Kapolresta mengungkapkan pihaknya sudah membentuk tim, setiap harinya selalu berpatroli.

” Di bulan Ramadan nanti akan kami perketat lagi. Kalau bisa, kami akan melakukan penilangan selama dua bulan, atau satu tahun sekalian,” tegasnya.

Sementara itu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berharap pelaksanaan Ops Intan Tahun 2024 ini bisa terlaksana dengan baik dan bisa mewujudkan keselamatan berlalu lintas.

“Sehingga Umat Muslim yang melaksanakan ibadah di Bulan Ramadan bisa aman dan khusyuk, hingga di lebaran nanti tetap berjalan dengan lancar,” katanya.(Yul/KPO-3)

foto

Iklan
Baca Juga:  Mayat Tergeletak di Lapangan Lambung Mangkurat
Iklan