Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Legislator Kapuas Hadiri Pembukaan Expo 2024

×

Legislator Kapuas Hadiri Pembukaan Expo 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin (dua dari kanan) saat hadiripembukaan Kapuas Expo 2024, bertempat di lapangan Bukit Ngalangkang Kota Kuala Kapuas, tadi malam. (ist)

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Lawin, meghadiri pembukaan Kapuas Expo 2024, bertempat di lapangan Bukit Ngalangkang, Kota Kuala Kapuas, tadi malam.

Kapuas Expo sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas.

Lawin yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini turut mengikuti seremoni pembukaan, yang ditandai dengan pelepasan balon-balon ke udara.

Tidak hanya itu, wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Dadahup ini bersama dengan Sekda Kapuas, Septedy dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya mengunjungi sejumlah stand dalam Kapuas Expo tersebut, baik itu dari OPD/instansi, BUMN/BUMD dan lainnya.

“Kami apresiasi terlaksananya Kapuas Expo 2024 ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kapuas,” kata Lawin.

Dirinya berharap melalui kegiatan seperti ini akan dapat berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat atau UMKM-UMKM yang ada di daerah setempat.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga sekaligus pembukaan Festival Tingang Menteng Panunjung Tarung serta pembukaan Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh.

Iklan
Baca Juga:  Penggelolaan Sampah Di Katingan Tengah Memprihatinkan
Iklan