Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

PJ Bupati Saiful Koordinasi dengan LHK Terkait PPKH

×

PJ Bupati Saiful Koordinasi dengan LHK Terkait PPKH

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Katingan Saiful saat berkordinasi dengan LKH terkait PPKH Kereng Pakahi – Kampung Melayu. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Pj Bupati Katingan Saiful melakulan koordinasi ke kementrian LHK terkait dengan persetujuan penggunaan kawasan hutan PPKH yang menghubungkan wilayah antara Kereng Pakahi sampai dengan Kampung Melayu.

“Berdasarkan hasil koordinasi yang dilakukan telah didapatkan kesimpulan bahwa pada dasarnya permohonan yang diajukan telah memenuhi persyaratan sehingga sangat layak mendapatkan persetujuan dari kementerian LHK,” sebut PJ Bupati Katingan Saiful, Senin (25/3/2024).

Android

Sebut PJ Bupati Katingan Saiful, sangat bersyukur karena doa dan harapan masyarakat Kabupaten Katingan yang mengharapkan terbukanya keterisolasian dua wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Katingan Kuala dan Kecamatan Mendawai,

“Kita telah mendapatkan titik terang, yaitu akan terbitnya SK persetujuan dari kementerian LHK yakni SK. Persetujuan ini merupakan salah satu modal utama Kabupaten dalam mewujudkan jalan tembus pembuka keterisolasian.” ungkap Pj Bupati Katingan Saiful.

Tambahnya, dengan demikian banyak hal yang didapatkan dari manfaat terbukanya keterisolasian kedua Kecamatan,” antara lain akses hasil pertanian, budaya, pariwisata, dan sektor ekonomi dapat di kenal dan dikembangkan, sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat akan meningkat, ” timpal Pj Bupati Katingan Saiful. ( Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Inspektorat Kalteng Laksanakan Diklat Audit Kinerja
Iklan