Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Kedatangan Abroad Indonesia Disambut Cewek Cantik, Hanya Diperkuat Sembilan Pemain Liga 1

×

Kedatangan Abroad Indonesia Disambut Cewek Cantik, Hanya Diperkuat Sembilan Pemain Liga 1

Sebarkan artikel ini
Kedatangan pemain abroad Indonesia Nathan Tjoe-A-On dan Thom Haye di Jakarta, Senin. (27/5/2024) malam. Keduanya disambut cewek-cewek cantik setibanya di Indonesia. (Kalimantanpost.com/Instagram kabartimnas)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Ada yang menarik kedatangan pemain abroad Indonesia Nathan Tjoe-A-On dan Thom Haye di Jakarta, Senin. (27/5/2024) malam. Keduanya disambut cewek-cewek cantik setibanya di Indonesia.

Rasa cape perjalanan jauh Belanda -Indonesia dari dua pemain yang membela klub Heereveen dari Belanda ini pun langsung ‘hilang’ dengan sambutan gadis-gadis cantik tersebut.

Sebelumnya, pemain di klub Mechelen Belgia, Sandy Walsh sampai di Indonesia pada Senin (27/5) sore WIB.

Dua pemain abroad lainnya, Rafael Struick (ADO Den Haag Belanda) dan Ivar Jenner FC Utrecht Belanda) tiba di Jakarta berbarengan pada Rabu (28/5) dinihari.

Pemain yang cukup antusias datang ke Indonesia adalah Shayne Pattynama. Pemain klub KAS Eupen Belgia ini sudah tiba di Indonesia sejak dua minggu lalu dengan memilih berlibur di Bali terlebih dulu dan tiba di Jakarta pada Senin, 27 Mei 2024.

Begitu juga pemain Fortuna Sittard, Ragnar Oratmangoen telah tiba di Indonesia sejak seminggu lalu dan memilih berlibur di Bali, sedangkan berkumpul dengan pemain Indonesia lainnya diJakarta pada Senin.

Selain dua pemain tersebut, Jay Idzes dari klub Venezia Italia dan Justin Hubner (Cerezo Osaka Jepang), belum bisa bergabung karena masih membela klubnya masing-masing.

Ada beberapa pemain Timnas Indonesia lainnya yang berkiprah di luar negeri seperti Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim, Malaysia), Marselino Ferdinan (Liga 2 Belanda), Pratama Arhan (Suwon FC, Korsel) dan Asnawi Mangkualam (Poert FC Thailand).

Sisanya sembilan pemain berkiprah di Liga 1 Indonesia seperti Ernando Ari (Persebaya), M.Adi Satryo (PSIS), Rizky Ridho (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), Yance Sayuri (PSM), Yakob Sayuri (PSM), Ricky Kambuaya (Dewa United), Dimas Drajad (Persikabo) dan
Egy Maulana Vikri (Dewa United).

Baca Juga:  Tersingkir di Piala Asia, Pelatih Vietnam tak Sesali Kekalahan dari Indonesia

Ke-22 pemain ini akan mempersiapkan diri dalam pertandingan uji coba melawan Tanzania yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina.

Dua laga itu dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dengan Irak akan dijamu pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB dan Filipina dilaksanakan pada Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB. (ful/KPO-3)

Iklan
Iklan