Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Manchester City Incar Kemenangan Lawan Fulham untuk Geser Arsenal

×

Manchester City Incar Kemenangan Lawan Fulham untuk Geser Arsenal

Sebarkan artikel ini
Manajer Manchester City Pep Guardiola. (Kalimantanpost.com/Antara/AFP)

LONDON, Kalimantanpost.com – Manchester City berupaya meraih angka saa bertandang melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (11/5) pukul 18.30 WIB agar bisa mengambil alih posisi puncak dari Arsenal.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya dalam kekuatan penuh atau tidak ada pemain yang cedera saat melawan Fulham.

Dilansir dari laman resmi klub, Jumat, saat Pep mengatakan tidak ada pemain yang cedera, semuanya baik-baik saja.

Pelatih asal Spanyol itu pun lalu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim medis City yang bekerja luar biasa dalam menjaga kebugaran pemainnya, apalagi saat ini sedang dalam perburuan gelar bersama Arsenal dan Liverpool.

โ€œSelama bertahun-tahun kami memiliki departemen medis yang luar biasa dengan banyak fisioterapis yang melakukan banyak pekerjaan. Benar, kami beruntung musim lalu hanya mengalami sedikit cedera,” lanjutnya.

Kemenangan melawan pasukan pelatih Marco Silva akan membuat The Citizens unggul dua poin di puncak klasemen, menjelang lawatan pesaing juara terkuat Arsenal melawan Manchester United di Old Trafford pada keesokan harinya, Minggu (12/5) pukul 22.30 WIB.

Ketika disinggung apakah ia berharap rival sekotanya membantu timnya dalam perburuan juara musim ini, Pep hanya memikirkan bagaimana menang di Craven Cottage.

โ€œSaya penggemar City. Mencoba mengalahkan Fulham, hanya itu yang saya khawatirkan,” tutup pelatih 53 tahun itu. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Kembali Telan Kekalahan, Tottenham Gagal ke Puncak Klasemen Liga Inggris
Iklan