Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Perkuat Sinergi Kalsel – Kalteng, Komisi III Datangi BAPPEDA Kabupaten Kapuas

×

Perkuat Sinergi Kalsel – Kalteng, Komisi III Datangi BAPPEDA Kabupaten Kapuas

Sebarkan artikel ini

KAPUAS, Kalimantanpost.com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Bidang Imprastruktur dan Pembangunan datangi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Kapuas guna koordinasi terkait Perencanaan, Penataan dan Peningkatan Infrastruktur, Senin (294/2024).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Prov. Kalsel, H. M. Rosehan Noor Bahri, S.H, mengatakan dengan hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) menjadikan Kalsel dan Kalteng harus saling bersinergi untuk menjadi penyangga IKN.

Selain itu, Kapuas salah satu yang berada di Provinsi Kalteng yang mendekat dengan Kalsel. Jadi, Komisi III kunjungi BAPPEDA Kapuas sebagai jembatan untuk perbatasan langsung dengan Kalsel.

“Mudah-mudahan ini menjadi jembatan yang baik karena kita ini sama menjadi jembatan perbatasan langsung sama Kalsel,Kalteng dan juga menyanggah Kaltim di daerah IKN yang baru,” katanya.

Lebih lanjut Rosehan berharap hasil koordinasi hari ini ke BAPPEDA Kab. Kapuas, menambah nilai positif untuk semua elemen, terlebih harapan teman-teman di Kalteng untuk menjadi bagian dari IKN. (nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  40 Petani Karet di Warukin Semangat Membentuk UPPB Baru
Iklan