Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Laut

Syamsir Berikan Penghargaan untuk Pahlawan Kemanusiaan

×

Syamsir Berikan Penghargaan untuk Pahlawan Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

Pelaihari – Kegiatan donor merupakan hal mulia dan pendonor darah merupakan pahlawan kemanusiaan. Hal inilah yang disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut Syamsir Rahman dalam pidatonya seusai memberikan penghargaan kepada para pendonor darah 10 kali, 25 kali, serta 50 kali yang dilaksanakan di Gedung Sarantang – Saruntung pada Selasa, (14/5/2024).

Disampaikan Pj Bupati bahwa dirinya sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh sukarelawan atau pendonor darah yang telah rutin dan konsisten mendonorkan darahnya.

“Tetes darah yang telah diberikan tidak akan pernh tergantikan dengan apapun, karena ini diberikan penghargaan atas kemurahan hati, ketulusan dan kepedulian para pendonor terhadap sesama,” ujar Syamsir.

Tidak lupa Pj Bupati mengajak agar yang belum pernah mendonorkan darahnya bisa segera bisa berpartisipasi.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai pengingat untuk lebih perduli untuk sesama dan saling membantu,” ucap Syamsir Rahman.

Pj Bupati Tala ini berharap jika pemberian penghargaan ini sebagai motivasi agar dapat terus mendonorkan darahnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pembangunan Berbagai Bidang Terus Dimantapkan
Iklan