Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Trio Motor Pelaihari Gelar Servis Kunjung di Pasar Tanjung Dewa

×

Trio Motor Pelaihari Gelar Servis Kunjung di Pasar Tanjung Dewa

Sebarkan artikel ini
Trio Motor Pelaihari menggelar aksi servis kunjung di Pasar Tanjung Dewa. (Kalimantanpost.com/Dok. Trio Motor)

PELAIHARI, Kalimantanpost.com– Trio Motor rutin memberikan layanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalsel-Teng, Trio Motor terus memberikan
kontribusi dan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang selama ini terus menerus dikampanyekan oleh Honda.

Kali ini Trio Motor yang diwakili oleh Trio Motor Pelaihari menggelar aksi servis kunjung untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Pelaihari dan sekitarnya. Layanan servis kunjung diadakan di Pasar Tanjung Dewa, Kabupaten Pelaihari.

Selain servis kunjung, Trio Motor Pelaihari juga menyediakan promo servis hemat untuk masyarakat yang ingin melakukan perawatan motornya secara berkala.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami mengadakan servis kunjung ini untuk
memaksimalkan pelayanan kami dalam melakukan perawatan sepeda motor untuk masyarakat. Kami harap kehadiran kami menjadi solusi agar Masyarakat dapat merawat sepeda motornya tanpa kendala apapun,” ucap Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departement Trio Motor.

Selain menggelar kegiatan servis kunjung, Trio Motor Pelaihari juga menyediakan booth pameran Honda yang sudah dilengkapi dengan beberapa produk unggulan Honda, seperti Honda Scoopy, Honda Genio dan Honda Vario sebagai unit display.

“Untuk melengkapi booth servis kunjung, kami juga menghadirkan produk-produk Honda sebagai unit display. Maka dari itu, masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat produk
Honda maka bisa mengunjungi booth Honda yang sudah kami sediakan,” tambah Heru.

Layanan servis kunjung ini menyasar seluruh lapisan masyarakat, baik dari kalangan sekolah, ruang publik, perusahaan, maupun dinas di wilayah setempat.

Sehingga, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat sesuai dengan Tri Dharma poin kedua yang dimiliki Trio Motor, yakni berkarya untuk bangsa dan negara dengan memberi kemudahan bagi masyarakat. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Tim Safety Riding gencarkan Kampanye #Cari_Aman di Fisip Uniska
Iklan