Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Penutupan Festival Bamboo Rafting, Terima Piagam Penghargaan KEN 2024

×

Penutupan Festival Bamboo Rafting, Terima Piagam Penghargaan KEN 2024

Sebarkan artikel ini
Hal 12 HSS 1 3 klm 14
TERIMA - Piagam penghargaan KEN 2024 event Festival Bamboo Rafting. (KP/Ist)
Iklan

Kandangan, KP – Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) Raden Kurleni Ukar, menutup secara resmi event Festival Bamboo Rafting Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (22/6/2024) malam di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Pada kesempatan itu, Raden Kurleni Ukar menyerahkan piagam penghargaan yang diterima Sekretaris Daerah Muhammad Noor.

Iklan

Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan piagam penghargaan Kharisma Event Nusantara (KEN), bagi Pemerintah Kabupaten HSS.

Raden Kurleni Ukar mengucapkan selamat, kepada Kabupaten HSS karena festival bambo rafting kembali masuk KEN 2024.

“Karisma Event Nusantara merupakan program unggulan, yang bertujuan meningkatkan kualitas pelaksanaan event daerah, mempromosikan potensi destinasi wisata, serta memberdayakan potensi lokal,” ujarnya.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor berharap, festival Bamboo Rafting  HSS Tahun 2024, memberikan kesan yang baik untuk semua peserta yang ikut, terlebih juga bagi jajaran Kemenparekraf.

“Alhamdulillah, event yang kita laksanakan dari tanggal 18 sampai 22 Juni berjalan dengan lancar, dan tentunya juga membawa banyak dampak positif, salah satunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui UMKM,” ungkap Sekda.

Sekda mengatakan, festival bamboo rafting akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan, sehingga menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara, untuk berkunjung dan mengenal wisata dan budaya HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga :  Kapolda Kalsel Titip Kelola Pariwisata ke Paslon Pilkada HSS
Space Iklan
Iklan
Iklan
Ucapan