Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruPOLITIKA

Warga Liang Anggang Solid Dukung Lisa Halaby Jadi Wali Kota Banjarbaru 2024

×

Warga Liang Anggang Solid Dukung Lisa Halaby Jadi Wali Kota Banjarbaru 2024

Sebarkan artikel ini
IMG 20240908 WA0027

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Bakal Calon Walikota Banjarbaru Erna Lisa Halaby Kembali menggelar pertemuan Bersama kelompok Masyarakat Kota Banjarbaru Kamis malam (27/6/2024).


Jika sebelumnya pertemuan dengan elemen warga Kecamatan Landasan Ulin, kali ini Bersama perwakilan warga Kecamatan Liang Anggang.

Iklan


Banyak aspirasi warga Kecamatan Liang Anggang yang tersampaikan dalam forum ramah tamah dan halal bihalal Bersama ini, dan Masyarakat siap bergotong royong dalam membangun Kota Banjarbaru mendatang.


Bahkan, salah satu warga Anting mengatakan siap menjadi relawannya Lisa Halaby untuk pemenangan Pilwali Banjarbaru 2024.


“Sudah ada beberapa aspirasi kami sampaikan kepada Bunda Lisa Halaby, untuk mewujudkannya itu kami siap all out mendukung sampai 27 November,” ucapnya.


Anting beralasan mendukung Lisa Halaby, lantaran sudah mengetahui rekam jejak Lisa dalam forum Halal Bihalal.


“Kita sebagai orang awam tidak tahu bagaimana aspirasi kami itu terwujud, namun kalau beliau sudah mempunyai pengalaman yang matang tentu kami yakin hal itu bisa terwujud,” pungkasnya.


Sedangkan Lisa Halaby mengatakan akan mencatat semua aspirasi dalam buku sakunya, apa pun permasalahan pimpinan majelis taklim Al Halaby ini meyakini pasti ada solusinya.


“Aspirasi mereka banyak, mulai sarana prasarana hingga insentif guru yang sedikit padahal Banjarbaru adalah kita pendidikan, maka dari itu semua akan saya wujudkan insyaallah,” ujarnya.


Bahkan kata Lisa, beberapa tokoh warga kecamatan LiangvAnggang juga menawarkan diri menjadi relawannya.


Pernyataan ini mencerminkan keinginan masyarakat untuk membentuk dukungan yang solid dan komprehensif bagi kemenangan Hj Erna Lisa Halaby.


Hadir dalam acara tersebut banyak perwakilan unsur masyarakat, mulai dari kaum muda, pengusaha, hingga tokoh masyarakat, yang semuanya memberikan dukungan penuh kepada Hj Erna Lisa Halaby. (mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Produk Lokal Banjarbaru Pukau Pembeli Internasional di Trade Expo Indonesia
Space Iklan
Iklan
Ucapan