Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANK KALSEL

Bank Kalsel Kucurkan Bantuan Pengobatan Untuk Baharuddin

×

Bank Kalsel Kucurkan Bantuan Pengobatan Untuk Baharuddin

Sebarkan artikel ini
IMG 20240731 WA0004

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga setelah keimanan karena kesehatan merupakan salah satu unsur penunjang utama dalam melaksanakan berbagai hal aktivitas baik itu untuk keperluan duniawi maupun rohani dalam rangka beribadah kepada Allah SWT.


Pada kesempatan kali ini Kantor Cabang Martapura memberikan bantuan dana pengobatan kepada Baharuddin yang mengalami sakit asam lambung akut yang sudah masuk ke paru-paru dan jantung hingga membuat kesulitan dalam bernapas.
Khuzaimi Kepala Kantor Cabang Martapura, menyatakan berdasarkan kondisi warga dilingkungan kerja Bank Kalsel, melalui UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan kepada Baharuddin.
“Semoga bantuan dana untuk biaya pengobatan asam lambung, bapak Baharuddin bisa cepat pulih dan sehat agar bisa beraktifitas kembali dengan normal,” harapnya.
Adapun penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Martapura, Khuzaimi kepada Baharuddin.

Iklan


Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantusaudara kita yang membutuhkan, Anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. (Adv/K-3)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan