Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Palangka Raya

BPSDM Kalteng Laksanakan Rakor Teknis Sekretaris Dewan Guna Memastikan Kelancaran Orientasi DPRD

×

BPSDM Kalteng Laksanakan Rakor Teknis Sekretaris Dewan Guna Memastikan Kelancaran Orientasi DPRD

Sebarkan artikel ini
1000499119

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Badan Pendidikan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis Sekretaris Dewan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah Tahun 2024 di lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Senin (29/7/2024).

Gubernur melalui Kepala BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah Rahmawati, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BPSDM Kemendagri serta seluruh Sekretaris Dewan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah yang hadir dalam acara tersebut.

Iklan

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPSDM Kemendagri yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang sangat baik dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan tujuan diselenggarakannya Rapat Koordinasi Teknis Sekretaris Dewan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah ialah untuk memastikan bahwa proses orientasi bagi anggota dewan dapat berlangsung dengan optimal.

“Rapat ini merupakan momentum penting dalam upaya kita untuk memastikan bahwa proses orientasi bagi anggota dewan dapat berlangsung dengan optimal,” sebutnya.

Rahmawati berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan Orientasi Anggota DPRD Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah Tahun 2024 ini, para anggota dewan memiliki kompetensi dan pemahaman yang komprehensif mengenai tugas, tanggung jawab, dan fungsi Anggota DPRD, serta dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan dan kemajuan Kalimantan Tengah.

“Orientasi yang baik dan terstruktur adalah kunci untuk memastikan para anggota dewan memiliki kompetensi dan pemahaman yang komprehensif mengenai tugas, tanggung jawab, dan fungsi anggota DPRD. Hal ini akan mendukung mereka dalam menjalankan perannya dengan lebih efektif dan memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan dan kemajuan Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan sesi paparan dan diskusi dengan para peserta rapat yang dipandu oleh Narasumber, Imelda, selaku Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Madya pada Pusbangkom Kemendagri.(drt/KPO-3)

Baca Juga :  Kwarda Gerakan Pramuka Gelar Silaturahmi Bersama Kwarcab Gerakan Pramuka Murung Raya

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan