Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Peristiwa

Lelaki Paruh Baya Asal Amuntai Diamankan Miliki Shabu

×

Lelaki Paruh Baya Asal Amuntai Diamankan Miliki Shabu

Sebarkan artikel ini
IMG 20240725 WA0050 e1721912999356
Barang bukti yang diamankan Polisi dalam penangkapan AS (51). (Kalimantanpost.com/Humaspolreshsu)

AMUNTAI, Kalimantanpost.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mengungkap kasus narkoba jenis shabu mengamankan seorang lelaki paruh baya berusia 51 tahun.

Dalam penangkapan berawal dari informasi masyarakat sering adanya transaksi narkoba di daerah Pasar Senin.

Iklan

Petugas akhir melakukan pengintaian dimana pada (16/7/2024) sekitar pukul 21.40 Wita, Polisi berhasil mengamankan pria berinisial AS (51) alias Kombet, warga Jl. Angsoka Kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai Tengah dan berprofesi sebagai Pedagang, kedapatan memiliki 2 paket narkotika jenis Sabu seberat 10 gram dengan berat bersih 9.56 gram.

Selain paket Sabu, pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa satu buah pipet kaca, satu lembar plastik warna putih satu lembar plastik piper klip, satu lembar celana pendek warna hitam dan satu buah sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z warna hitam.

Setelah penangkapan dan penggeledahan, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres HSU untuk proses hukum lebih lanjut. Polres HSU terus berkomitmen dalam memberantas peredaran narkotika di wilayahnya demi menjaga keamanan dan kesehatan masyarakat.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH,SIK melalui Kasat Narkoba AKP Sutargo, mengungkapkan telah melakukan penangkapan sembari mengimbau masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memberikan informasi terkait peredaran narkotika dan mengapresiasi kerjasama masyarakat yang telah membantu pengungkapan kasus ini.

“Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam memerangi peredaran narkotika. Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres HSU,” ujar Kapolres. (nov/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Pengendara Roda Dua Tewas Usai Tabrak Truk Elpiji di Liangangang
Space Iklan
Iklan
Ucapan