Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

PJ Bupati Saiful Lepas Pawai Taaruf IX Festifal Seni Qasidah.

×

PJ Bupati Saiful Lepas Pawai Taaruf IX Festifal Seni Qasidah.

Sebarkan artikel ini
15 katingan 7
Pj Bupati Katingan, Saiful saat melepas pawai taaruf. FSQ IX di Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan, melalui Pj Bupati Katingan Saiful melepas pawai ta’ruf FestvalnSeni Qasidah (FSQ) Ke – IX Kabupaten Katingan di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan.

“Terima kasih kegiatan FSQ IX Katingan, semoga siar agama akan terbangun dengan baik, dalam bingkai persatuan dan kesatuan, ” sebut PJ Bupati Katingan Saiful, Selasa (23 / 7/ 2024) di tumbang samba Kecamatan Katingan Tengah.

Iklan

Dirinya berharap, masyarakat dapat menyaksikan kegiatan Lasqi dalam FSQ IX di tumbang samba Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan, ” saya berharap dengan pawai raaruf FSQ IX di Katingan Tengah ini, mengetahui seni qasidah terlihat nampak dan benar adanya.

“Saya berharap berbagai pihak atas dukungannya yang terbaik dan maksimal agar Lasqi dimasa mendatang eksis dan tampil dalam hal layak ramai.” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga :  KPK Siap Hadapi Gugatan Praperadilan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor
Space Iklan
Iklan
Ucapan