Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Upacara Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Kandangan

×

Upacara Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Kandangan

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA - Upacara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama isteri Rusnawati, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Senin (1/7/2024) di lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, diikuti peserta dari Polri, TNI, Satpol PP, relawan dan pelajar.

Upacara turut dihadiri jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor dan para pejabat di lingkungan Pemkab HSS.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara, kepala jajaran Polri, presisi transformasi ekonomi yang berkualitas menuju Indonesia emas.

“Selamat kepala jajaran Polri, dan kami siap mendukung kegiatan Polres HSS,” ucap Hermansyah.

Pj Bupati mengatakan, Pemkab HSS akan terus mendukung Polri melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Khususnya pengamanan Pilkada serentak 2024, sehingga berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Sementara Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengatakan, pelaksanaan HUT Bhayangkara telah dilaksanakan dengan berjalan hikmat dengan berbagai atraksi Sispamkota pengamanan Pilkada serentak 2024.

Dikatakannya, dalam pengamanan Pilkada Polres HSS telah bersinergisitas dengan TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Melalui Sispamkota, kami telah siap mengamankan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten HSS. Kami hadir untuk masyarakat dengan bekerja ikhlas,” ujar Kapolres. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Puluhan Macam 'Wadai' di Hari Jadi Kecamatan Telaga Langsat
Iklan