Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Laskar Antasari akan Hadapi Macan Kemayoran, Hasnuryadi Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Banua

×

Laskar Antasari akan Hadapi Macan Kemayoran, Hasnuryadi Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Banua

Sebarkan artikel ini
1000512600
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Kesebelasan Barito Putera akan mengawali pertandingan perdana Kompetisi Liga 1 2024/2025 menghadapi Persija Jakarta. Laga digelar di Jakarta International Stadium (JIS) sebagai kandang baru tim Macam Kemayoran di partai pembukanya pada musim 2024/2025, Sabtu (10/8) pukul 18.30 WIB.

Rombongan tim kesayangan Urang Banjar ini telah bertolak ke Jakarta Kamis (8/8) pagi dan telah tiba di Bandara Soekarno Hatta untuk persiapan menghadapi tim Kemayoran Jakarta.

Iklan

Walaupun bermain di kandang lawan, Rizky Pora dan kawan-kawan mengusung misi meraih poin penuh di pertandingan perdananya.

Tekad meraih angka penuh tersebut bukan tanpa alasan, mengingat tim Laskar Antasari telah kedatangan tujuh legiun asing baru, serta satu pemain lama menghadapi musim kompetisi ini.

Muka lama legiun asing yang dipertahankan yakni Murilo Mendes asal Brazil, se, Lucao (Brazil), Levy Madinda (Gabon), Youssef Ezzejjari (Spanyol), Lucas Morelatto (Brazil), Alhaji Gero (Nigeria), Chi-sung Moon (Korea Selatan) dan Chechu Meneses (Spanyol).

Namun, untuk meraih kemenangan di kandang Persija, bukan perkara mudah mengingat tim ini diperkuat beberapa pemain nasional seperti Rizky Ridho, Witan Sulaiman, Rio Fahmi, Cahya Supriyadi dan Dony Tri Pamungkas.

Juga ada pemain lama diantaranya Riko Simanjuntak, Firza Andika, Hanif Sjahbandi,
Hansamu Yama dan Andritany Ardhyasa.

Di sisi lain, tim Kemayoran juga diperkuat legiun asing yang cukup lama berkiprah di Liga 1 seperti Ryo Matsumura (Jepang), Marko Simic (Kroasia, Gustavo Almeida (Brasil), Ondrej Kudela (Ceko) serta tiga pendatang baru Pedro Dias (Brasil), Ramon Bueno (Spanyol) dan Maciej Gajos (Polandia).

Kombinasi pemain lama dan baru ini bisa saja membuat Persija bakal menghentikan ambisi tim Laskar Antasari meraih angka penuh.

Baca Juga :  Jepang Puncaki Grup C Usai Hajar Arab Saudi 2-0, Australia Kalahkan China

Sebelumnya, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memohon doa dan dukungan masyarakat banua dan seluruh suporter setia agar Laskar Antasari mampu meraih hasil maksimal.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, walaupun tidak bisa langsung mendukung kami. Karena pertandingan pertama ini away dan tidak boleh ada suporter tamu. Begitu pula saat laga home juga tidak boleh ada penonton,” ujar Bang Hasnur, sapaannya, Rabu (7/8).

Bang Hasnur juga menyampaikan, seluruh persiapan sudah dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan ikhtiar dan semangat Waja Sampai Kaputing, serta doa seluruh masyarakat Kalimantan Selatan tercinta, mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya,” tutup Bang Hasnur. (opq/ful/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan