Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tabalong

Komisi II DPRD Kalsel Ajak Warga Disiplin Bayar Pajak

×

Komisi II DPRD Kalsel Ajak Warga Disiplin Bayar Pajak

Sebarkan artikel ini
IMG 20240813 WA0014 e1723513910203

TABALONG, Kalimantanpost.com – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengajak kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam berperan aktif membayar pajak dengan tepat waktu.

Hal tersebut disampaikan anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Iskandar Zulkarnain, SE, pada kunjungan kerja komisinya yang bertajuk monitoring ke Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Kabupaten Tabalong, Senin (12/8/24) siang.

Iklan

“Kita tentunya berharap kesadaran dan peran serta masyarakat terkait dengan pembayaran pajak. Sebab, dari pajak itulah kemudian dikembalikan kepada kepentingan masyarakat, terkait dengan fasilitas umum dan sebagainya,” ujar politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Komisi II DPRD Provinsi Kalsel juga menekankan pentingnya edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat dan kewajiban pajak, sehingga tercipta kesadaran yang lebih baik dalam menjalankan peran sebagai warga negara yang bertanggung jawab.

Terutama, ujar Iskandar, yaitu pajak alat berat. Berkenaan dengan hal itu, harus menjadi perhatian dari para pengusaha. Dengan membayar pajak inilah, ujarnya, para pengusaha yang menjalankan bisnisnya di Kalsel turut serta membangun daerah.

Sementara itu, Kepala UPPD Tabalong, Dwi Wahyu Joko Purnomo, SPd, MM menyambut baik kedatangan para wakil rakyat “Rumah Banjar” itu.

Dirinya mengatakan, selain sebagai wadah silaturahmi, hal ini juga menambah bahan bakar semangat bagi pihaknya untuk terus memberikan pelayanan dan kinerja terbaik.(nau/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  H Fani dan Habib Taufan Blusukan di Desa Santu'un, Warga Optimis Menang 70 Persen
Space Iklan
Iklan
Ucapan