Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Katingan

Sekda Pransang, Lepas Peserta Lomba Tarik Truk Militer

×

Sekda Pransang, Lepas Peserta Lomba Tarik Truk Militer

Sebarkan artikel ini
15 katingan 7
Sekda Katingan Pransang, S.Sos melepas peserta lomba Tarik truk militer Kodim 1019 Katingan dalam rangka HUT RI ke-79 dan HUT Katingan ke-22 yang ditandai dengan pengibaran bendera start. (kp/isnaeni).

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan Pransang, S.Sos melepas peserta kegiatan lomba tarik truck militer Kodim 1019 Katingan, dalam rangka semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 dan HUT Katingen Ke -22 di lapangan sport senter Kota Kasongan, Selasa (13/8/2024).

“Kegiatan tarik truk mikiter ini, mengandalkan kekuatan stamina, kesehatan, pengetahuan dalam membangun Katingan, tak hanya kuat juga diiringi kecerdasan, ” sebut Sekda Katingan Pransang, S.Sos.

Iklan

Sebutnya, tak hanya gagah saja, tetapi juga harus didampingi dengan kecerddasan tinggi, ” terimakasih kepada Dandim 1019 Katingan atas kegiatan tarik truk militer kedua lainya dilaksanakan di Katingan, ” ucapnya.

Sementara Dandim Letkol Inf.Anggun Wurianto menyebutkan kegiatan tarik truk militer ini dengan masing masing regu berjumlah 10 orang dan telah mendaftar sebagai peserta sebanyak 36 tim.

“Kegiatan tarik truk militer ini, dalam rangka suasana kemerdekaan, nasionalisme dan gotong royong dapat tercapai, ” ucap Dandim 10 19 Katingan Letkol Inf Anggun Wurianto.

Tambahnya, kemudian melalui kegiatan tarik truck militer di Kodim 10 19 Katingan, ” juga sebagai ajang silaturahmi dan memeriahlan HUT RI ke 79 serta bukan hanya menang kalahnya saja namu terus meningkatkan kebersamaan, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga :  Plt Asisten II Setda Katingan Buka Manasik Haji
Space Iklan
Iklan
Ucapan