Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KalselTRI BANJAR

Kapolsek Kertak Hanyar ‘Blusukan’ ke Pandan Sari

×

Kapolsek Kertak Hanyar ‘Blusukan’ ke Pandan Sari

Sebarkan artikel ini
IMG 20240926 WA0059 e1727361608518

MARTAPURA, Kalimantanpost.com – Suasana keakraban tanpak diperlihatkan Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Aulia Safi’i beserta anggotanya saat menggelar ‘blusukan’ (kunjungan-red) ke Desa Pandan Sari Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar, Kamis (26/09/2024).


Blusukan dilakukan Kapolsek bersama sejumlah anggota itu, diterima Pemerintah Desa (Pemdes) Pandan Sari, sekitar pukul 09.00 wita bertempat di kantor setempat.
Yanto Sudarmanto selaku Pambakal Pandan Sari didampingi para aparat desa dalam sambutan menyebut sangat berterimakasih atas kunjungan pihak Polsek Kertak Hanyar yang juga membawahi wilayah hukum Kecamatan Tatah Makmur tersebut.

Iklan


“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, karena pihak Polsek dipimpin langsung Kapolsek mau berkunjung guna menjalin silaturahmi dengan pihak Pemdes Pandan Sari,” ucapnya.


Sementara Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Aulia Safi’i mengatakan blusukan ini dilakukan guna mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayahnya.


“Tujuan blusukan ini untuk
mempererat hubungan dengan masyarakat,” Ucap Safi’i, yang menyebut dirinya baru empat bulan menjabat sebagai Kapolsek Kertak Hanyar.


Selain itu, Safi’i yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Martapura Timur, berpesan agar pihak Pemdes Pandan Sari menjelang Pilkada 2024 ini harus bisa menjaga sikap netralisasi terhadap semua paslon baik Cagub-Cawagub maupun Cabup-Cawabup.


“Ini memasuki bulan bulan politik, tolong jaga netralisasi dalam pilkada 2024 nanti,” pesan Safi,i.


Selain itu, Safi’i juga menghimbau kepada pihak Pemdes agar turut mensosialisasikan ke warga larangan melakukan pembakaran lahan serta memerangi darurat narkoba.


“Mari sosialisasikan ke warga larangan membakar lahan dan perang terhadap narkoba,” tutup Kapolsek menyebut pihaknya di hari yang sama juga melakukan blusukan ke Desa Mekar Sari, Bangkal Tengah dan Tatah Bangkal, yang semua berada di Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar. (sbr/KPO-1)

Baca Juga :  Peringatan 162 Tahun Wafatnya Pangeran Antasari di Banjarmasin Berlangsung Khidmat

Teks Foto :
KUNJUNGAN – Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Aulia Safi’i beserta anggota blusukan ke Pemdes Pandan Sari yang diterima Pambakal Pandan Sari Yanto Sudarmanto bersama Perangkat Desa, Kamis (26/09/2024). (KP/Ist)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan