Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarbaru

Lisa Halaby Lepas Pawai Pekan Muharram 1446 Hijriah TPQ Al-Halaby

×

Lisa Halaby Lepas Pawai Pekan Muharram 1446 Hijriah TPQ Al-Halaby

Sebarkan artikel ini
IMG 20240910 WA0035

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Erna Lisa melepas rombongan pawai Pekan Muharram 1446 Hijriah santri Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al Halaby, Minggu (14/7).


Dalam momentum hari Besar Islam tahun ini, Lembaga Pendidikan Islam di Bawah Naungan Yayasan Abdul Aziz Al Halaby, turut serta memeriahkan dengan beragak kegiatan, antara lain pengobatan gratis, pemberian paket sembako bagi warga yang membutuhkan, serta penyampaian tausiah kepada para santri dan orang tua yang mendampingi anaknya.

Iklan


Pada hari yang sama, bakal kandidat calon walikota Banjarbaru ini kerap menyambangi warga untuk menyosialisasikan diri ke tengah Masyarakat dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan.


Salah satunya menyambangi warga pada kegiatan Sehat Bersama Hj. Erna Lisa Halaby, peserta yang hadir berkesempatan mendapat pengobatan gratis, dan paket makanan sehat.
Salah seorang warga Dodi mengaku bersyukur dapat mengikuti kegiatan sosial hari ini.


“Tadi periksa tensi darah, normal. Terus, mengeluhkan sakit kaki terasa bengkak dapat obat oleh petugas kesehatan terima kasih ibu Lisa Halaby atas layanan kesehatan gratis dan obatnya,” kata warga Kelurahan Loktabat Utara ini.


Sepanjang akhir pekan Lisa Halaby juga menyempatkan bersilaturrahmi dan sosialisasi ke beberapa wilayah kelurahan Banjarbaru, antara lain mendatangi warga Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka, serta ke Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan.(mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Produk Lokal Banjarbaru Pukau Pembeli Internasional di Trade Expo Indonesia
Space Iklan
Iklan
Ucapan