Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruKalsel

Live Concert Ungu Digelar Lisa Halaby, Geatis untuk Umum

×

Live Concert Ungu Digelar Lisa Halaby, Geatis untuk Umum

Sebarkan artikel ini
IMG 20240913 WA0003 1 e1726192291681

BANJARBARU, Kalimantanpost.com, – Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 bertepatan 2024, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby (ELH) menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan Band Ungu.


Digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru, acara bertajuk Live In Concert Harapan Baru Banjarbaru Bersama Ungu itu digelar pada Senin 29 Juli 2024, mulai pukul 20.00 Wita sampai selesai, dan gratis untuk umum.

Iklan


“Bagi masyarakat yang ingin menonton silakan melakukan scan barcode yang terpampang di pamflet yang tersebar. Atau scan barcode yang terpampang di baliho juga bisa,” ungkap Koordinator Tim Pemenangan ELH, Drs Wahyuddin.


Dengan melakukan scan barcode, jelas Wahyuddin, selain mendapatkan tiket masuk juga akan mendapatkan merchandise dan kaos eksklusif.


Ditegaskan politisi mantan birokrat ini, tujuan digelarnya Live In Concert Harapan Baru Banjarbaru Bersama Ungu , selain menyongsong HUT Kemerdekaan RI-79, ELH ingin menghibur rakyat utamanya warga Kota Banjarbaru secara gratis.


Sementara itu, menyambut Live In Concert Harapan Baru Banjarbaru Bersama Ungu, warga sekitar kawasan Kantor Gubernur Kalsel mengaku sangat gembira.


Utamanya para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang sudah mulai bersiap untuk mengais rezeki dari penonton.


“Alhamdulillah, dengan adanya konser musik ini kami yakin penonton yang datang akan banyak sekali. Apalagi yang datang Band Ungu, kata Yadi, pedagang setempat.


“Gilirannya peluang kami untuk mendapatkan rupiah juga besar,” ungkap Yadi, pedagang asongan yang biasa menjajakan berbagai jenis minuman dan rokok.


Demikian juga para penggiat kuliner yang ada di sekitar kawasan Kantor Gubernur Kalsel, tak kalah antusias dalam menyambut gelaran hiburan rakyat tersebut.


“Biasanya, kalau ada acara musik dagangan nasi goreng saya ludes. Utamanya setelah acara bubar, warung saya selalu penuh pembeli,” ungkap Bibi Aza, pedagang kuliner di kawasan jalan poros perkantoran Gubernur Kalsel.(mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Perkuat Sinergi Jelang Pilkada Ketua DPRD Kotabarul Silaturahmi Dengan Kapolres Kotabaru
Space Iklan
Iklan
Ucapan