Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruKalsel

Mandat PKB ke Lisa-Wartono, Ririk Sumari Pastikan Selaras Dengan DPP

×

Mandat PKB ke Lisa-Wartono, Ririk Sumari Pastikan Selaras Dengan DPP

Sebarkan artikel ini
IMG 20240910 WA0041

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Beralihnya dukungan Partai Kesatuan Bangsa (PKB) ke bakal pasangan calon Lisa Halaby-Wartono menyebabkan kegamangan dari unsur bawah dewan pimpinan cabang (DPC) PKB Kota Banjarbaru.


Pasalnya, sebelum dokumen B1-KWK diserahakan Cak Imin ke Balon Lisa-Wartono. Awalnya PKB Banjarbaru sudah mendeklarasikan arah dukungan kepada Petahana yakni Aditya-Habib Abdullah.

Iklan


Ketua DPC PKB Banjarbaru Ririk Sumari mengaku terkejut dengan keputusan Ketua Umum Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Namun hal itu dianggapnya lumrah dengan perimbangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).


“Apapun keputusan DPP kami siap menjalankan amanat dengan memenangkan ibu Lisa,” ucapnya.


Ririk juga mengaku sebelumnya sudah ada kegiatan PKB dalam menyerukan dukungan Aditya-Habib Abdullah. Maka dari itu ia akan segera berembuk kepada pos-pos dan ranting-ranting se-kota Banjarbaru untuk memastikan dukungan sesuai arahan pusat.


“Kita akan segera rapat untuk memastikan beralih dukungan kepada calon walikota Lisa dan saya pastikan semua mengikuti arahan ini,” imbuhnya.


Meski begitu, beralihnya dukungan kepada Balon mantan ASN itu. Ia mengaku baik sesama dengan anggota partai, maupun dengan petahana Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, masih menjalin komunikasi yang cukup harmonis.(mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Berkomitmen Majukan Petani dan UMKM di Balangan
Space Iklan
Iklan
Ucapan