Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Menjadi WNI, Tak Sabaran Bela Timnas Indonesia

×

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Menjadi WNI, Tak Sabaran Bela Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
IMG 20240930 WA0036

BELGIA, Kalimantanpost.com – “Mengakui, tunduk dan setia kepada negara kesatuan Indonesia RI,” kata-kata itu terucap dari mulut Mees Hilgers dan Eliano Reijnders saat diambil sumpah menjadi warga negara Indonesia di Brusssl, Belgia, Senin (30/9/2024) malam WIB.

Setelah mengambil sumpah tersebut, Mees Hilgers dan Eliano Reinders telah resmi menjadi warga Negara Indonesia.

Iklan

“Pak Erick, saya siap untuk Indonesia saya bangga bermain untuk Indonesia,” kata Mees Hilgers yang diunggah di instagram Erick Thohir, Senin malam.

Senada diungkapkan Eliano Reijnders. “Halo Indonesia siap bergabung dengan timnas Indonesia, saya tidak sabar lagi. Saya cinta indonesia,” ucapnya.

Erick Thohir pun menulis status diinstagram: “Terima kasih bapak Presiden, Ketua DPR, pimpinan dan anggota DPR juga bapak Menteri atas dukungannya dan memungkinkan percepatan sumpah dua pemain naturalisasi kita Mees dan Eliano,” tulis Erick.

Mess Hilgers saat ini bermain di FC Twente, Belanda dan kelahiran 13 Mei 2001, sedangkan Eliano Reijnders bermain di PEC Zwolle, Belanda, serta kelahiran 23 Oktober 2000.

Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan menjalani dua pertandingan lanjutan Ronde Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober mendatang. Skuad Garuda akan bertandang ke Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober). (ful/KPO-3)

foto
– Mees Hilgers dan Eliano Reijnders saat diambil sumpah di di Brusssl, Belgia, Senin (30/9/2024) malam WIB. (Kalimantanpost.com/tangkapan layar Instagram erickthohir)

Iklan
Baca Juga :  Usai Mandalika, Pebalap Binaan Astra Honda Langsung Bidik Podium di IATCMotegi Jepang
Space Iklan
Iklan
Ucapan