Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Pegulat Kalsel Digodok di Sukabumi Sebelum ke PON XXI 2024 Aceh – Sumut

×

Pegulat Kalsel Digodok di Sukabumi Sebelum ke PON XXI 2024 Aceh – Sumut

Sebarkan artikel ini
IMG 20240904 WA0026

ACEH, Kalimantanpost.com – Sebelum bertolak ke Medan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh – Sumatera Utara (Sumut), pegulat gaya bebas Kalimantan Selatan (Kalsel) sejak 14 Agustus lalu digodok di Sukabumi, Jawa Barat.

“Ini kami madin masih TC di Sukabumi. Insyaallah kami baru berangkat ke medan tanggal 13 Maret,” ujar Zulhaidir, pelatih gulat gaya bebas Kalsel, Rabu (14/9/2024).

Iklan

Diungkapkannya, gulat akan mengadakan pertemuan teknik pada 15 September dan pertandingan pada 16-19 September mendatang.

“Sebelum bertanding di Medan, ita masih fokus berlatih untuk melakukan persiapan atau finishing ke atlet dengan mengarahkan ke taktik tehnik strategi tanding,” ujarnya.

Menurut Zulhaidir, dengan TC di Sukabumi dan melakukan berlatih tanding ke Turki, seluruh atlet dan ofisial gulat bertekad di PON XXI ini mempertahankan medali emas.

Di PON XX November 2021 lalu di Papua, gulat mendulang 2 emas dan 4 perunggu di ajang perhelatan PON XX Papua yang lalu.

Dua emas tersebut melalui Arbainsyah yang turun di kelas gaya bebas 65 kilogram putra dan Fahriansyah di kelas 86 kilogram gaya bebas putra. (ful/KPO-3)

foto
– Pegulat gaya bebas Kalimantan Selatan (Kalsel) sejak 14 Agustus lalu digodok di Sukabumi, Jawa Barat. (Kalimantanpost.com/Repro zulhaidir)

Iklan
Baca Juga :  Gagalnya Ekspremen Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Ditaklukkan China 1-2
Space Iklan
Iklan
Ucapan