Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalsel

Perkuat Soliditas, DWP Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Pertemuan Rutin

×

Perkuat Soliditas, DWP Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Pertemuan Rutin

Sebarkan artikel ini
IMG 20240920 WA0027 e1726800773621

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Tati Jumadi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) didampingi oleh Nina Candrafriandi Achmad dan Syarifah Said Mahdar memimpin pertemuan rutin anggota yang digelar di Balai Pertemuan Garuda (BPG) Kanwil Kemenkumham Kalsel pada Kamis (19/9/24). Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh anggota DWP yang antusias menyambut kegiatan penting ini.

Dalam pertemuan tersebut, Tati Jumadi menjadikan momen pertemuan rutin ini untuk berkenalan dengan seluruh anggota DWP Kanwil Kemenkumham Kalsel yang berhadir. Hal ini dikarenakan secara penugasan Tati mendampingi Jumadi yang dipercaya sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, belum genap sebulan sejak kepindahannya ke Kalimantan Selatan. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dengan para anggota, sekaligus memperkuat solidaritas di lingkungan DWP.

Iklan

Tati Jumadi, dengan ramah dan akrab, berkomunikasi dengan para anggota. Ia menekankan pentingnya soliditas dalam mendukung tugas para suami yang bertugas di Kanwil Kemenkumham Kalsel. Menurutnya, peran istri sangat strategis dalam memberikan dukungan moral dan motivasi kepada para suami agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal.

Selain perkenalan dan komunikasi yang hangat, pertemuan ini juga dimanfaatkan untuk menyusun kepengurusan baru di lingkungan DWP. Salah satu perubahan yang signifikan adalah penggantian posisi bendahara, dikarenakan bendahara sebelumnya, Masni, telah memasuki masa purna tugas. Proses penyusunan ini berjalan lancar dengan melibatkan partisipasi para anggota yang hadir.

Pertemuan ini juga menghasilkan sejumlah rumusan program kegiatan DWP Kemenkumham Kalsel yang bertujuan untuk tidak hanya mendukung tugas para suami, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Program-program yang dirancang diharapkan dapat memperkuat peran DWP dalam mendukung kegiatan sosial serta berkontribusi positif terhadap kesejahteraan komunitas di Kalimantan Selatan.

Baca Juga :  Pj Bupati Pimpin Rapat Persiapan Hari Jadi ke-74 HSS

“Kehadiran DWP Kemenkumham Kalsel harus dapat memberikan dampak positif, selain untuk mendukung suami kita, DWP juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat,” ucap Tati Jumadi. (KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan