Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarbaruKalsel

Sambangi Kelurahan Loktabat Selatan, Begini Permintaan Warga kepada Lisa Halaby

×

Sambangi Kelurahan Loktabat Selatan, Begini Permintaan Warga kepada Lisa Halaby

Sebarkan artikel ini
IMG 20240910 WA0036 e1725969580730

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Erna Lisa kian gencar melakukan sosialisasi ke tengah Masyarakat Kota Banjarbaru untuk memperkenalkan dirinya, dan menyatakan siap berkontestasi pada helatan Pemilihan Walikota 2024 mendatang.


Pada Minggu (14/7) kemaren, Lisa Halaby menyambangi warga Gang Keluarga RT 22 RW 01 Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Iklan


Kehadiran Lisa mendapat antusiasme Masyarakat, yang meminta Bakal Calon Walikota ini agar merealisasikan aspirasi mereka terkait fasilitasi kegiatan Usaha Mikro Kecil menengah (UMKM) bagi warga setempat.


Perwakilan warga Gang Keluarga, Muhtadin, mengatakan pihaknya pernah meminta kepada pemerintah agar mendapat kesempatan berjualan di siring Sungai Kemuning, namun tak kunjung mendapat respon.


“Kami sepakat mau membuka dagangan makanan khas Banjar di kawasan siring Sungai Kemuning,” ucapnya.


Warga berharap realisasi konkrit dari Lisa Halaby jika mendapat Amanah sebagai Walikota Banjarbaru mendatang.


“Kami bangga ibu Lisa hadir dan melihat langsung kondisi kami maupun siring Sungai Kemuning saat ini, tetapi bila terpilih nanti jangan melupakan kami,” ungkapnya.


Tidak hanya perihal perekonomian yang semakin sulit, Masyarakat juga kerap mendapat persoalan banjir yang rutin terjadi, sehingga kedepan harapannya dapat teratasi.
“Kami kebanjiran, menjerit dan menangis.

Hanya dapat janji, berjanji, dan berjanji saja,” lirihnya menahan kesedihan.


Mendengar keluhan warga, Lisa Halaby bersama koordinator Tim Pemenangan ELH, Wahyuddin, menyatakan kepada warga yang berhadir memastikan akan menempatkan warga sebagai prioritas dalam program kebijakannya nanti.


“Peningkatan ekonomi bisa dengan cara swakelola, akan membantu dan terlebih dahulu juga memberdayakan SDM setempat,” kata bakal calon wali kota Banjarbaru, Lisa Halaby.(mns/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Komisi III dan IV DPRD Kalsel Kaji dan Bidang Pembangunan Dan Kesra DPRD DKI Jakarta
Space Iklan
Iklan
Ucapan