Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Kalsel

Bang Dhin Ingatkan Wisudawan Poltek Batulicin Bangun Daerah Kelahiran

×

Bang Dhin Ingatkan Wisudawan Poltek Batulicin Bangun Daerah Kelahiran

Sebarkan artikel ini
IMG 20241020 WA0029 e1729402854725
Kalimantanpost.com - foto/dok bang dhin WISUDA – Anggota DPRD Kalsel, M Syaripuddin saat menghadiri wisuda Poltek Batulicin, Tanah Bumbu, Sabtu (19/10/2024).
Iklan

BATULICIN, Kalimantanpost.com – Anggota DPRD Kalsel, H Muhammad Syaripuddin mengingatkan agar wisudawan Poltek Batulicin tidak melupakan untuk membangun kampung halaman.


Hal itu disampaikan Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin saat menghadiri acara wisuda Diploma III Politeknik Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Sabtu (19/10/2024).

Iklan


Bang Dhin juga menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan mereka.


“Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. Perjalanan kalian di dunia pendidikan telah membuahkan hasil, dan ini adalah langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah,” kata Bang Dhin.


Ia juga menekankan pentingnya peran para lulusan dalam menghadapi tantangan global.
Menurut Bang Dhin, di tengah persaingan dunia yang semakin ketat, para wisudawan harus memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh untuk memberikan kontribusi nyata kepada pembangunan, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.


“Semoga ilmu yang didapatkan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama dalam membangun dan memajukan daerah,” ujar politisi PDI Perjuangan.


Ia pun mengingatkan kemajuan suatu bangsa sangat bergantung pada keberhasilan generasi mudanya dalam membawa perubahan positif.
Oleh karena itu, ia mendorong para lulusan untuk menjadi agen perubahan yang berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan daerah.


“Jadilah agen perubahan, agen pembangunan, dan agen pembaharuan. Dukungan kalian sangat dibutuhkan untuk membawa daerah dan bangsa ini menuju arah yang lebih baik,” ucapnya.


Bang Dhin berpesan kepada para wisudawan agar tidak melupakan kampung halaman mereka meski kelak sukses di luar daerah.
“Jika kalian merantau dan berhasil, jangan lupa untuk kembali dan membangun tanah kelahiran. Besarkan dan banggakan daerah kalian,” tegasnya. (lyn/KPO-4)

Iklan
Baca Juga :  Pj Bupati Terima Audensi MUI HSS
Space Iklan
Iklan
Iklan
Ucapan