Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Advertorial

Bawa Harapan Baru, Warga Jalan Jurusan Pelaihari Dukung Hj Lisa – Wartono

×

Bawa Harapan Baru, Warga Jalan Jurusan Pelaihari Dukung Hj Lisa – Wartono

Sebarkan artikel ini
IMG 20241011 WA0003 11zon

BANJARBARU, Kalimantanpost.com – Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby, meminta do’a dan dukungan warga di Jalan Jurusan Pelaihari Km 26 RT 2 RW 01, Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Selasa (08/10) sore.

“Mohon do’a dan dukungan pian sabarataan,” ujarnya.

Iklan

Di sana, dia menyampaikan visi – misi Banjarbaru Emas (elok, maju, adil dan sejahtera) yang dibawanya sembari mengutarakan alasan banting setir dari aparatur sipil negara ke dunia politik.

“Sebelumnya ulun ASN di Pemkot Banjarbaru, jabatan ulun yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Jadi ulun tau betul masyarakat yang membutuhkan,” ucap Lisa Halaby.

Dia menilai masih banyak warga Banjarbaru yang belum sejahtera, sehingga muncul keinginan untuk berkontribusi lebih besar di Kota Idaman.

Tak tanggung- tanggung, untuk mewujudkan keinginannya itu, Lisa Halaby rela melepas status ASN nya dan maju berkontestasi di Pilkada Banjarbaru 2024.
“Ulun punya Yayasan Abdul Aziz Halaby. Di sana ada pendidikan Al-Qur’an dan pendidikan formal. Mengaji di TPQ Halaby gratis. Dan alhamdulillah warga sekitar terbantu akan adanya yayasan. Karena itu, saya ingin berkontribusi lebih luas lagi. Caranya dengan menjadi Wali Kota. Mohon dukungannya,” kata Pimpinan Yayasan Abdul Aziz Halaby itu.

Nia, warga setempat, mendukung penuh Lisa Halaby dan menitipkan harapan untuk memperbanyak lapangan pekerjaan, khususnya daerah Liang Anggang.

“Kami warga Pengayuan RT 2 mendukung. Kalau Bu Lisa terpilih jangan lupakan kami. Jangan lewat saja, mampirlah. Lihati warga di sini. Pengangguran masih banyak di sini. Apalagi yang baru lulus itu juga banyak tapi belum dapat kerja. Semoga ini bisa kadi perhatian ibu,” harap perempuan 27 tahun itu.

Senada dengan Nia, Marissa (29) juga mengharapkan hal yang sama yakni lapangan pekerjaan.

Baca Juga :  Ustadz Das'ad Latif Beri Hj. Lisa Halaby Hadiah

“Jika bu Lisa terpilih. Semoga bisa mewujudkan Banjarbaru Emas, dan masyarakat dapat tersejahterakan,” tukasnya. (adv/KPO-4)

Kalimantanpost.com – foto/SAPA WARGA – Calon Walikota Banjarbaru, Hj Erna Lina Halaby menyapa warga Kelurahan Landasan Ulin, Selasa (8/10/2024).

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan