Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE

Calon Menteri Dipanggil untuk Diumumkan Malam ini

×

Calon Menteri Dipanggil untuk Diumumkan Malam ini

Sebarkan artikel ini
IMG 20241020 WA0139
- Tangkapan layar - Presiden RI Prabowo Subianto saat berpidato usai pelantikan di Jakarta, Minggu. (20/10/2024). (Antara/Youtube Sekretariat Presiden)
Iklan

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Para calon menteri dan wakil menteri kabinet periode 2024-2029 dipanggil Presiden Prabowo Subianto ke Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10/2024) malam, untuk diumumkan kepada publik.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia Otto Hasibuan yang tiba di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Iklan

“Saya diundang, Presiden Prabowo akan mengumumkan susunan kabinetnya,” katanya.

Di lokasi yang sama, Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti sekaligus calon kuat Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah juga hadir ke Istana Kepresidenan Jakarta.

“Sepertinya begitu,” kata Abdul Mu’ti saat ditanya apakah kedatangannya ke Istana Jakarta karena agenda pengumuman menteri

Selain Otto dan Abdul Mu’ti juga tampak hadir politikus dan aktivis Indonesia Viva Yoga Mauladi, tokoh agrobisnis Widiyanti Putri Wardhana, guru besar hukum ST Burhanuddin.

Presiden Prabowo diagendakan akan mengumumkan menteri dan wakil menteri terpilih pada malam ini sekitar pukul 20.30 WIB. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Pemain Asal Kalsel, M Syaifullah Bela Timnas Indonesia di Kejuaraan Futsal ASEAN
Iklan
Ucapan