Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan

Space Iklan
Kalsel

DPRD Kalsel Bahas Program Kerja Bersama Mitra Terkait

×

DPRD Kalsel Bahas Program Kerja Bersama Mitra Terkait

Sebarkan artikel ini
IMG 20241027 WA0027 e1730018174744
- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat kerja bersama sejumlah mitra kerja, Rabu (23/10/2024). (Kalimantanpost.com/Repro humasdprdkalsel)
Space Iklan

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat kerja bersama sejumlah mitra kerja.

Rapat tersebut diikuti oleh sejumlah instansi selaku mitra kerja diantaranya, Dinas Perhubungan, Disperkim, serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalsel, di Ruang Rapat Komisi III lantai IV, Rabu (23/10/2024).

Iklan

Rapat itu juga dalam rangka pembahasan program kerja TA 2025 dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Apt. Mustaqimah, S. Farm, M.Si dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kalsel, H Kartoyo, SM.

“Intinya kita memonitoring, karena kita sebagai anggota dewan maka tugas dan fungsi kita memonitoring anggaran yang sudah dilakukan di tahun 2024 dan kita juga membahas program-program kedepannya,” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, agar hal -hal yang belum tercover ini akan dibahas di dalam rapat badan anggaran nantinya untuk pengoptimalan di sektor insfratruktur.(nau/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Anggota Terlibat Politik Praktis, Sanksi
Iklan
Ucapan