Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BanjarmasinKalsel

DPRD Kalsel Terima Kunjungan POKJA Kode Etik DPRD Kabupaten Malinau

×

DPRD Kalsel Terima Kunjungan POKJA Kode Etik DPRD Kabupaten Malinau

Sebarkan artikel ini
9 DPRD Kalsel
KUNJUNGAN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terima kunjungan rombongan anggota DPRD Kabupaten Malinau , Kalimantan Utara terkait dengan Kode Etik DPRD pada Jumat, (05/10/2024) pagi. (humasdprdaklasel)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terima kunjungan rombongan anggota DPRD Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara terkait dengan Kode Etik DPRD pada Jumat, (05/10/2024) pagi.

Bertempat di Ruang BP Perda, lantai 2 Gedung B DPRD Kalsel, rombongan POKJA Kode Etik ini diterima oleh M.Khadir Rahmatullah SE M AK

Iklan

“Adapun yang di angkat pada pertemuan ini, adalah tentang Kode Etik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, juga masalah lain seperti Sosper, kunjungan Dapil Reses dan Komenklatur.

Dan hal ini sudah kita berikan jawaban atas pertanyaan pertanyaan tersebut di atas secara detil dan peraturan peraturan yang menunjang dari kegiatan tersebut,” jelas M Khaidir Rahmatullah SE M AK.

Anggota DPRD Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Ir Andreias Tulak MT yang kala itu bertindak sebagai pimpinan rombongan, mengatakan bahwa sangat berterima kasih sekali telah di terima dengan baik dan mendapatkan penjelasan dan masukan pada pertemuan hari ini. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga :  dr Meldy Sebut Usia Lansia Itu Hanya Angka, Tetap sehat, Mandiri dan Produktif
Space Iklan
Iklan
Ucapan