Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin

×

Electronic City Buka Gerai Terbaru di Duta Mall Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
IMG 20241011 131222
RESMI - Direktur Retail Sales & Logistik PT. Electronic City Indonesia, Tbk, Tri Agus Winarko (dua dari kiri) menggunting pita menandai mulai beroperasinya toko ini di Duta Mall Banjarmasin. (kalimantanpost.com/Opiq)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – PT. Electronic City Indonesia, Tbk menyapa kota Banjarmasin dengan meresmikan pembukaan toko yang terletak di Duta Mall, Jalan A. Yani No. 98, Melayu, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (11/10/2024) pagi.

Peresmian ini mengusung tema New Look & New Xperience. Toko terbaru dari Electronic City ini terletak di lantai 5 dengan menghadirkan berbagai kategori alat elektronik mulai dari gadget, home appliances, mobile devices, audio-video, hingga office equipments.

Iklan

Duta Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terluas dan terbesar di Kalimantan Selatan, dengan lokasi yang strategis di daerah pusat bisnis ditambah dengan banyaknya ragam kegiatan dan pilihan toko yang tersedia di dalamnya, yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu destinasi berbelanja dan berekreasi utama oleh masyarakat Banjarmasin.

Melihat berbagai peluang dan kelebihan yang dimiliki, Electronic City ikut hadir untuk melengkapi Duta Mall dengan berbagai pilihan produk elektronik yang berkualitas, juga untuk memberikan berbagai fasilitas dan penawaran terbaiknya kepada masyarakat Banjarmasin.

“Electronic City memiliki visi untuk menawarkan produk elektronik yang berkualitas dan diharapkan mampu menjadi destinasi lengkap untuk mengakomodir kebutuhan elektronik, gadget dan kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya,” ungkap Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistik PT. Electronic City Indonesia, Tbk.

Dijelaskan Tri Agus Winarko, toko di Duta Mall ini merupakan yang ke-42 di Indonesia. Banjarmasin sendiri menjadi yang ke-2 di Kalimantan setelah Pontianak.

“Pembukaan cabang ke-2 di Kalimantan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sebagai pencapaian untuk menjangkau konsumen setia kami yang lebih luas,” paparnya.

IMG 20241011 120114
Usai peresmian toko, para tamu undangan melihat-lihat berbagai macam peralatan elektronik di Electronic City Duta Mall Banjarmasin. (Kalimantanpost.com/Opiq)

Peresmian toko terbaru ini menjadi bagian dari rangkaian program Road to Journey 23xplore dalam merayakan Anniversary Electronic City ke-23, yang menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Turun

Beberapa di antaranya adalah tambahan diskon hingga Rp 750.000 dengan kartu kredit bank pilihan, serta suguhan harga terbaik bagi berbagai peralatan elektronik rumah tangga, diantaranya yaitu Hair Dryer dari ARRA seharga Rp 150 ribu, Refrigerator Side by Side dari berbagai brand pilihan, mulai dari Rp 8 juta serta berbagai pilihan UHD SMART TV 55 inch dengan harga mulai dari 5 Juta rupiah.

“Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan “One Stop Shopping Place” yang terpercaya dan dapat diandalkan, contohnya dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 7 added value (nilai tambah) untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen,” beber Tri Agus Winarko.

Di antara nilai tambah tersebut, lanjutnya, meliputi gratis pengiriman dan pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku). Kemudian, harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit.

Selain itu, toko ini juga menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, Kredit Plus. Lalu, ada gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun. Aplikasi yang dapat di download di Android dan iOS.

“Ajak keluarga dan teman-teman untuk datang di toko kami. Nikmati suasananya, nikmati semua pilihan promonya, dan jadilah member dari Electronic City, karena akan banyak benefit yang akan didapatkan. Dan kami siap melayani semua costumer,” tutup Tri Agus Winarko. (Opq/KPO-1)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan