Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
AdvertorialPolitika Nusantara

Giliran Warga Sungai Ulin Deklarasikan Dukungan untuk Hj. Lisa Halaby – Wartono

×

Giliran Warga Sungai Ulin Deklarasikan Dukungan untuk Hj. Lisa Halaby – Wartono

Sebarkan artikel ini
IMG 20241015 190601 scaled e1728990502309

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Warga Komplek Griya Asri 1/B nomor 12, Kelurahan Sungai Ulin, Banjarbaru Utara, bersama Partai Gelora, mendeklarasikan dukungannya untuk Hj. Lisa – Wartono, Selasa (15/10).

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi, menuturkan kadernya bersama warga Sungai Ulin sangat kompak mendukung pasangan calon nomor urut 1.

Iklan

“Kami yakin Ibu Lisa dan Pak Wartono punya pengalaman yang panjang. Mereka punya jejaring yang kuat di nasional dan internasional. Karena itu tanggal 27 November, nanti pilih nomor 1. Pilih yang cantik Liwar,” ajaknya, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Iwan, warga setempat, memberanikan diri maju ke depan untuk mengkampanyekan Hj. Lisa Halaby – Wartono.

“Kami yakinkan tanggal 27 November Ibu Lisa menang di Sungai Ulin. Liwar menang!” teriaknya bersemangat.

“Kalau ada Bu Lisa, kenapa harus pilih yang lain. Perempuan adalah makhluk terkuat di bumi, wajib coblos nomor 1,” sambung Ketua RT12, Deti Maya.

Sementara itu, Hj Lisa Halaby, bersyukur atas dukungan masyarakat. Ia juga menjelaskan alasan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Banjarbaru 2024.

“Ulun ingin berkontribusi lebih luas lagi. Jadi ulun mengikuti kontestasi Pilkada Banjarbaru bersama Pak Wartono. Karena itu, ulun minta doa dan dukungan pian semua. Insyaallah kita bisa mewujudkan Banjarbaru emas. Insyaallah kita bisa meraih kemenangan dengan semangat perjuangan,” tuntasnya.

Beberapa program unggulan dari pasangan simbol harapan baru Banjarbaru yakni mewujudkan Banjarbaru yang bersosial dan berbudaya, mewujudkan transformasi ekonomi, mewujudkan sarana prasarana dan infrastruktur pendukung yang berkualitas dan ramah lingkungan serta memperkuat tata kelola pemerintahan menuju pelayanan publik yang cepat, tepat, responsif, dan transparan.(adv/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Bawa Harapan Baru, Warga Jalan Jurusan Pelaihari Dukung Hj Lisa - Wartono
Space Iklan
Iklan
Ucapan