Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KalselTabalong

H Fani dan Habib Taufan Datangi Pasar Baru Juin, Selebgram Hafif Mulet Ikut Kampanyekan Tabalong SMART

×

H Fani dan Habib Taufan Datangi Pasar Baru Juin, Selebgram Hafif Mulet Ikut Kampanyekan Tabalong SMART

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 10 15 at 19.21.50 scaled e1728991839253

TANJUNG Kalimantan Post.com- Pasar Malam Juin di Desa Nawin, Haruai, Kabupaten Tabalong, mendadak riuh pada Senin (14/10/2024) malam.

Keriuhan terjadi setelah H. Fani dan Habib Taufan tiba di pasar itu. Para pedagang dan pengunjung pasar lantas ramai-ramai meneriakkan, “H Fani – Habib Taufan, Tabalong Smart. Coblos nomor 3, menang, menang, menang.”

Iklan

Di sana, hadir pula selebgram, Hafif Mullet, ikut mengkampanyekan H. Fani dan Habib Taufan lewat visi misi Tabalong SMART.

Hafif Mulet memiliki 23,3K followers dengan nama akun Instagram @hafif_mullet. Netizen mengenalnya dengan ungkapan yang sering ia ucapkan dengan logat khas daerah Tabalong, “ya, sudah.”

Hafif Mullet secara terbuka telah mengumumkan dukungannya kepada H. Fani dan Habib Taufan. Dia mengaku mengagumi visi misinya.

“Salah satunya itu soal ekonomi. Beliau berjanji, selain membantu permodalan, juga membenahi infrastruktur bangunan pasar,” kata Hafif Mulet.

Mulet yang merupakan warga Haruai ini mengakui malam itu dia sengaja datang ke pasar untuk menyaksikan langsung aktivitas H. Fani di pasar.

“Tadi sudah foto selfie dengan H. Fani di warung sate. Fotonya langsung saya jadikan story WA dan postingan di medsos,” ujarnya.

Di Pasar Baru Juin, H. Fani dan Habib Taufan lebih banyak mengajak warga pedagang berbincang. Setelah mentraktir pulahan warga makan sate, memborong sejumlah barang dagangan pedagang kecil, seperti sayur, buah dan kuliner berupa kue khas serta minuman segar, H. Fani membagikannya ke warga pengunjung pasar.

“Harga barang yang cenderung naik, memang menjadi kekhawatiran warga dan kita semua. Satu sisi itu baik, menandakan daya beli masyarakat yang meningkat. Namun, itu juga negatif karena masih terjadinya kesenjangan ekonomi di masyarakat,” katanya

Baca Juga :  Polsek Batim Ciduk Sopir Simpan Ekstasi dan Sabu

Sementara Habib Taufan mengaku menerima banyak keluhan terkait potensi ekonomi desa yang belum digali secara maksimal. “Itu sudah saya catat, ke depan ini akan menjadi prioritas kami,” katanya. (*/KPO-2)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Ucapan